Coach Gandeng Lee Youngji Sebagai Global Ambassador Teranyar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lee Youngji / HYPEBEAST KOREA

Lee Youngji / HYPEBEAST KOREA

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand Fashion Coach mengumumkan artis dan rapper Lee Youngji sebagai Global Brand Ambassador baru dari Korea Selatan. Untuk meluncurkan kolaborasi ini, Lee Youngji akan tampil dalam kampanye Coach Fall 2023 mendatang. “Saya sangat senang dapat menjadi Brand Ambassador untuk Coach, sebuah brand yang sangat saya sukai dan menginspirasi saya,” kata Lee Youngji dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 23 April 2023.

Setelah belajar musik rap secara otodidak, nama Youngji meroket di khalayak umum setelah dirinya menjadi pemenang wanita pertama dan termuda di reality TV series berjudul “High School Rapper”. Pencapaian dan posisi tersebut dipertahankannya hingga tiga tahun kemudian dirinya kembali memenangkan kompetisi rap berjudul “Show Me the Money”. Prestasi itu menjadikannya pemenang rapper wanita pertama di musim ke sebelas. Hal itu pun membuatnya mencetak sejarah baru sebagai artis pertama yang mampu meraih gelar dobel sebagai pemenang di kedua reality series tersebut.

Lee Youngji dikagumi atas kemampuannya untuk menceritakan kisah dirinya secara berani melalui musik. Ia dinilai dapat memahami dan mencerminkan pesan Courage to Be Real dari Coach untuk menunjukkan segala aspek dari diri kita dengan penuh percaya diri sehingga dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. “Saya tidak sabar untuk berbagi tentang project yang sedang kami kerjakan dan saya sangat bersemangat untuk terus membagikan cerita saya sebagai bagian dari kolaborasi ini,” katanya.

Creative Director Coach, Stuart Vevers mengatakan Lee Youngji merupakan sosok yang menginspirasi orang lain hanya dengan menjadi dirinya sendiri. "Ia mencerminkan semangat percaya diri dan ekspresi diri yang kami junjung tinggi di tempat kami, serta visi kami untuk dunia fashion yang lebih inklusif melalui keluarga Coach,” katanya.

Lee Youngji juga membintangi "Earth Arcade", sebuah TV game show serta menjalankan program YouTube-nya yang berjudul "My Alcohol Diary". Pada tahun 2022, ia juga memulai tur global pertamanya dan akan menjalankan tur Asianya pada akhir September di Taiwan, Singapura, dan lain-lain.

Pilihan Editor: Coach Luncurkan Koleksi Fall 2022, Nuansa Klasik yang Bergaya Amerika

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."