Lembaga Pelatihan Kerja jadi Jalan Mewujudkan Peningkatan Karier dan Bisnis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita karir yang bersemangat. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Tahukah Anda jika Lembaga Pelatihan Kerja bisa menjadi jembatan bagi Anda untuk mewujdukan pekerjaan yang sesuai minat dan kemampuan Anda?  Menurut Keputusan Menaker KEP. 229/MEN/2003, Pelatihan kerja adalah keseluruhan kegiatan untuk memberi, memperoleh, meningkatkan,serta mengembangkan kompetensi kerja, produktivitas, disiplin, sikap dan etos kerja pada tingkat keterampilan dan keahlian tertentu sesuai dengan jenjang dan kualifikasi jabatan atau pekerjaan. 

Lembaga Pelatihan Kerja memiliki tujuan yang jelas, yaitu untuk mengembangkan diri, mengembangkan profesi, bekerja, mendirikan usaha secara mandiri, dan melanjutkan pendidikan ke level yang lebih tinggi. 

Lembaga pelatihan kerja adalah instansi pemerintah, badan hukum atau perorangan yang memenuhi persyaratan untuk menyelenggarakan pelatihan kerja. Infomedia Solusi Humanika (ISH), sebuah perusahaan terkemuka di industri alih daya dengan bangga meluncurkan produk terbaru berupa Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) untuk tenaga kerja Sales, LPK SPG/SPB Training. 

Produk Lembaga Pelatihan Kerja ini merupakan buah karya dari sang direktur wanita, Eni Indrawati Kadri yang memiliki perhatian khusus pada dunia edukasi.  Di bawah kepemimpinan Eni Indrawati Kadri, Infomedia Solusi Humanika sukses menjadi perusahaan alih daya terkemuka yang berfokus pada perekrutan dan pengembangan sumber daya manusia berkualitas. Kesuksesan Enib merupakan kebanggaan dan inspirasi bagi kaum wanita untuk terus berkarya dan berprestasi, sebuah bukti nyata peran wanita di dunia bisnis yang patut diperhitungkan. 

Peluncuran LPK SPG/SPGB Training untuk para sales adalah bentuk komitmen ISH untuk terus menghadirkan layanan berkualitas tinggi, serta usaha kontribusi ISH dalam menciptakan tenaga kerja berkualitas di Indonesia. Dengan bimbingan langsung oleh tenaga professional, peserta dipersiapkan untuk bersaing di pasar global melalui materi pengembangan keterampilan yang berkualitas. 

"Kami sangat bersemangat menghadirkan Lembaga Pelatihan Kerja  ini. Kami percaya bahwa investasi dalam pengembangan sumber daya manusia adalah kunci kesuksesan Perusahaan. Produk ini akan membantu para sales mencapai performa terbaik mereka dan memenangkan persaingan di pasar global," ucap Eni Indrawati Kadri, Director PT Infomedia Solusi Humanika melalui siaran pers, Senin, 21 Agustus 2021. 

Peluncuran resmi Lembaga Pelatihan Kerja ini akan dijadwalkan pada Senin, 4 September mendarang  berlokasi di Graha Infomedia Solusi Humanika, Jakarta Selatan. Sambutan hangat dari sektor industri dan masyarakat terhadap peluncuran ini sangat diharapkan. 

Pilihan Editor: 7 Usaha Modal Kecil, Jasa Titip hingga Jasa Desain

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."