IVE Siap Tur Dunia Pertama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Grup Idola K-Pop Ive

Grup Idola K-Pop Ive

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idola K-pop IVE akan mengadakan tur dunia pertama mereka bertema “SHOW WHAT I HAVE" dan dimulai di Seoul, Korea Selatan. Hal itu disampaikan agensi Starship Entertainment.

Lembaga itu juga merilis poster yang mengumumkan tur dunia IVE di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 7 Oktober 2023 pukul 18.00 waktu Korea Selatan dan ini akan menandai tur dunia pertama grup tersebut.

Seperti disiarkan Soompi pada Jumat 11 Agustus 2023, konser di Seoul akan diadakan menjelang comeback grup pada bulan Oktober.

IVE dikabarkan bakal mengungkap informasi baru tentang album baru untuk pertama kalinya dalam konser tersebut.

Tiket untuk “SHOW WHAT I HAVE” akan dijual untuk anggota klub penggemar pada 22 Agustus 2023 pukul 20.00 waktu Korea Selatan, dilanjutkan penjualan umum pada 25 Agustus 2023.

Bagi penggemar yang tidak dapat hadir secara langsung, bisa menyaksikan konser hari kedua karena disiarkan secara langsung melalui Beyond LIVE pada 8 Oktober 2023.

Pilihan Editor: Puma Gandeng Girl Group IVE Jadi Brand Ambassador di Asia Pasifik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."