Dear Penggemar Gong Yoo, Saksikan Aktingnya Bersama Seo Hyun Jin di Serial The Trunk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gong Yoo. Allkpop

Gong Yoo. Allkpop

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gong Yoo dan Seo Hyun Jin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru sebagai pasangan. Pada 17 Juli, Netflix telah mengumumkan produksi drama mendatang mereka “The Trunk” bersama dengan berita casting Gong Yoo dan Seo Hyun Jin.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama, “The Trunk” bercerita tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan. Proyek ini akan dipimpin oleh PD (sutradara produksi) Kim Gyu Tae dari "Our Blues", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", "It's Okay, That's Love", dan "Live" dan ditulis oleh penulis naskah Park Eun Young dari " Hwarang.”

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai wakil kepala NM Noh In Ji yang memilih untuk tetap melajang meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan, dan Gong Yoo akan berperan sebagai produser musik Han Jeong Won yang menemukan dirinya dalam kontrak pernikahan yang tidak terduga dengan In Ji melalui NM setelah pernikahan pertamanya gagal. Suatu hari, ketika koper misterius ditemukan di sebuah danau, rahasia di balik layanan perjodohan mulai terungkap.

“The Trunk” akan menandai proyek pertama yang akan dikerjakan bersama oleh Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, yang saat ini berada di bawah agensi yang sama Management SOOP. Jadwal tayang drama ini belum diinfokan. 

Sebelumnya Gong Yoo membintangi serial drama Korea thriller fiksi ilmiah, The Silent Sea yang berlatar di bulan dan juga dibintangi oleh Bae Doona, Lee Joon, Kim Sun Young, Lee Mu Saeng, dan Lee Sung Wook.

Mengambil latar di masa depan ketika bumi telah kekurangan sumber daya, serial ini mengikuti perjalanan sebuah tim elit yang menjalani misi untuk pergi ke pusat penelitian yang telah ditelantarkan di bulan. Sesampainya mereka di sana, berbagai kejadian misterius terus terjadi dan satu per satu anggota tim pun mulai gugur.

Seo Hyun Jin/Foto: Instagram/Love.Seo Hyun Jin

Sementara Seo Hyun Jin pernah berperan sebagai pengacara dalam drama SBS “Why Her” membuatnya bisa merenungkan diri sendiri. "Saya belajar lebih banyak tentang bagaimana bekerja di lokasi syuting dan tentang saya sebagai pribadi melalui serial ini," kata Seo dalam wawancara melalui agensinya, Management Soop.

“Pekerjaan khusus ini memiliki waktu produksi yang lama dan mengharuskan saya untuk mencurahkan energi ke dalam berbagai aspek. Rasanya waktu berlalu begitu cepat jadi saya agak sedih (sudah berakhir),” imbuh Seo.

Diarahkan oleh sutradara Park Soo-jin, serial drama korea 16 episode ini berkisah tentang pengacara Oh Soo-jae (diperankan oleh Seo Hyun-jin) yang bekerja di firma hukum terkenal di Korea. Karakter ini digambarkan sebagai pengacara berbakat dan ambisius.

Suatu hari, Oh Soo-jae menangani kasus yang menyebabkan perubahan tak terduga, membuat kariernya hancur. Kemudian ia mengambil pekerjaan sebagai pengajar di sekolah hukum setempat sebagai upaya untuk mendapatkan kembali posisinya di karier hukum.

Pilihan Editor: 20 Tahun Berkarya, Kisah Gong Yoo Fokus Drama Science Fiction

SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."