Detail Bra Tank Top Uniqlo yang Simpel dan Versatile, Bisa untuk Innerwear atau Atasan Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
American Sleeve Bra Top dari Uniqlo yang praktis dan versatile/Foto: Doc. Uniqlo

American Sleeve Bra Top dari Uniqlo yang praktis dan versatile/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap wanita biasanya memiliki satu item pakaian yang jadi andalan untuk menghadapi agenda sehari-hari yang padat sehingga tidak sempat untuk berganti pakaian saat harus menghadiri berbagai acara dalam waktu yang berdekatan. 

Salah satunya adalah American Sleeve Bra Top dari Uniqlo yang baru-baru ini sedang ramai dibicarakan di media sosial sebagai item wajib yang dapat memenuhi kebutuhan wanita dengan desain yang sederhana namun sangat praktis dan mudah dipadupadankan sesuai gaya masing-masing.

Koleksi tersebut merupakan salah satu innerwear favorit khususnya bagi wanita urban yang dinamis dengan gaya hidup praktis dan sederhana. Sebut saja Elisa Riyani yang terobsesi dengan atasan serbaguna ini. "Omg! Obsessed over this famous Uniqlo item! American Sleeve Bra Top ?? anyway tanktop ini udah built-in bra jadi udah gue gak perlu pake bra lagi," unggahnya dalam akun instagram @eliasariyani yang sudah dilihat oleh lebih dari 29,200 orang.

Hal senada juga dirasakan oleh Rania Azzahra yang dengan membagikan antusiasme nya saat mengenakan American Sleeve Bra Top kepada lebih dari 40 ribu pengikutnya di Instagram, "dont walk to UNIQLO, RUN and get your own "American Sleeve Bra Top" now!!! definitely a game changer! effortless & perfect for daily use! go get urs!!!."

Tidak hanya ramai di Instagram, American Sleeve Bra Top ini juga menjadi populer di TikTok. Bahkan banyak fashion enthusiasts juga turut membagikan berbagai gaya dan inspirasi padu padan dengan koleksi tersebut yang bisa disesuaikan dengan masing-masing occasion.

Sebut saja Tamara Dai, model, penyanyi dan TikToker Indonesia ini spill 4 gaya melalui akun TikTok nya @tamaradai yang bisa menjadi inspirasi bagi lebih dari 6 juta pengikutnya untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Mulai dari gaya army yang terkesan boyish dengan paduan celana kargo, gaya kasual dan trendi dengan luaran dan bawahan denim, tampilan preppy dengan rok lipit hingga sporty dengan jaket dan celana jogger. 

Salah satu seleb TikTok sekaligus mahasiswa lulusan sekolah fashion yang aktif menggeluti bidang mode yakni Bella Clarissa di akun TikTok miliknya @bellaclrs_ juga mengunggah berbagai ide styling menggunakan bra top ini. Dalam videonya, Bella menghadirkan gaya untuk para pekerja yang harus rapi saat bekerja namun tetap siap untuk acara afterwork tanpa perlu berganti pakaian.

Terdiri lima pilihan warna yang bisa dipilih sesuai mood, yakni off white, biru, hitam, orange, dan abu-abu, koleksi American Sleeve Bra Top ini menjadi must-have item bagi para wanita untuk menyempurnakan tampilan sehari-hari dengan mudah. Bahkan Dillah Probokusumo yang dikenal dengan akun TikTok @dillaprb juga memamerkan koleksi American Sleeve Bra Top semua warna miliknya di akun pribadinya dengan lebih dari 1 juta pengikut.

American Sleeve Bra Top dari Uniqlo yang praktis dan versatile/Foto: Doc. Uniqlo
    
Unggahan mereka itu bukan tanpa alasan. Berikut beberapa keunggulan dari koleksi American Sleeve Bra Top yang bisa menjadi solusi dari sebagian masalah berpakaian bagi wanita, di antaranya : 

1. Built-in cup

Bagi sebagian wanita, menggunakan innerwear seperti tanktop lalu harus ditambah dengan bra terkadang membuat kurang nyaman karena terasa terlalu bertumpuk. American Sleeve Bra Top ini menjawab keresahan tersebut dengan menggabungkan model tank top dengan memasangkan cup bra yang langsung menempel sehingga lebih nyaman dan terlihat seamless.

2. Bahan rib

Terbuat dari bahan katun rib yang memberikan aksen motif sehingga tidak terlalu polos serta tidak tembus pandang. Bahan ini juga membantu penggunanya untuk terlihat lebih rapi namun tetap nyaman.

3. Desain lebih ramping

Inner wanita yang dapat mencipatkan kesan tubuh terlihat lebih ramping ini cocok dipakai dengan sendirinya atau digunakan berlapis dengan luaran. Bentuk bahu juga menciptakan tampilan yang effortless.

Pilihan Editor: 5 Fakta Menarik Uniqlo Neighborhood Store, Ada Perpustakaan Mini dan Ramah Disabilitas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."