Gaya Sophisticated Mawar de Jongh Memakai Sepatu dari Stuart Weitzman

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mawar de Jongh menjadi model kampanye koleksi musim panas Stuart Weitzman/Foto: Doc. Stuart Weitzman

Mawar de Jongh menjadi model kampanye koleksi musim panas Stuart Weitzman/Foto: Doc. Stuart Weitzman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Musim panas merupakan momen yang tepat bagi kamu untuk berkreasi dengan beragam fashion item yang seru untuk memberikan sentuhan yang fresh dan memikat. Dalam hal ini, sepatu yang nyaman dan stylish tidak boleh terlupakan untuk dijadikan fashion statement dalam penampilanmu sehari-hari. Tentu pemilihan merek dan model juga harus tepat.

Nyaman namun tetap modis? It’s not impossible! Koleksi sepatu musim semi/panas dari Stuart Weitzman dapat menjawab kebutuhanmu! Hadir dalam beragam model yang menawan, sepatu-sepatu ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi untuk beraktivitas sepanjang hari, baik untuk kegiatan di siang maupun malam hari.

Berbagai selebritas dan influencer Indonesia telah menjadikan sepatu dari Stuart Weitzman sebagai andalan mereka untuk melengkapi look sehari-hari mereka. Simak ragam padupadanan outfit sebagai inspirasi mix and match kamu!

Mawar de Jongh - Blingring Xcurve 75 Slingback in Silver New Noir

Lengkapi tampilan musim panasmu dengan Blingring Xcurve 75 Slingback yang terbuat dari terbuat dari Elastic Fabrics dan soft-smooth leather. Pumps yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan untuk formal occasion di siang atau pun malam hari berkat sentuhan glamour yang datang dari crystal embellishment dan bentuk pointed toe-nya. Tinggi heels yang sedang pun menjadikan sepatu ini nyaman untuk dikenakan dalam waktu panjang dan bentuknya yang sculptural mampu memberikan balance support secara maksimal.

Monochrome outfit menjadi pilihan yang paling tepat saat mengenakan sepatu ini, seperti yang dikenakan oleh Mawar de Jongh. Dengan white shirt dan silver sequin mini skirt-nya, Blingring Xcurve 75 Slingback in Silver New Noir tampak menyatu dengan keseluruhan tampilannya. Make it simple but unforgettable!

Emily Jaury - Cabo Square Sandal in Seashell Smooth Calf Leather

Hal tersebut tampak jelas pada tampilan Emily Jaury saat mengenakan Cabo Square Sandal in Seashell Smooth Calf Leather dari Stuart Weitzman, menjadi lebih sempurna dengan sentuhan head-to-toe denim. Sandal ini sangat praktis untuk dikenakan berkat curved heel dan tali pergelangan kakinya yang fleksibel.

Kamu dapat dengan mudah memadupadankan sandal yang satu ini dengan beragam tampilan dan ocassion apapun, termasuk untuk garden party, night date, atau sekadar kumpul bersama teman atau kerabat. What a simple way to elevate your everyday look!

Olivia Lazuardy - Playa 75 Knot Sandal in Wheat Fine Raffia

Be playful with artful knotted detail. Lengkapi tampilan summer-mu dengan heeled slide sandals dengan desain mewah, tanpa mengorbankan kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari. Semua ini dapat kamu temukan pada Playa 75 Knot Sandal yang menawarkan detil rajutan yang modis, hasil artisanal craftmanship Stuart Weitzman. Sandal ini hadir dengan sculptural heels dan angular square toe yang memberikan sentuhan modern.

Olivia Lazuardy tampak memadupadankan Playa 75 Knot Sandal in Wheat Fine Raffia dengan tampilan simple yet chic, yaitu dengan cropped white t-shirt dan side-slit flare jeans. Selain tampilan sederhana, kamu juga dapat memadukan sandal ini dengan tampilan formal, baik itu untuk party ataupun bekerja. Yes, sandals for any occasion!

Caroline Robianto - Blingring Buckle Sport Slide in Light Vintage Denim

Sandal merupakan salah satu essential item untuk menemani keseharianmu di musim panas. But don’t make it boring cause summer needs to be fun! Melalui koleksi musim semi/panas terbarunya, Stuart Weitzman menghadirkan Blingring Buckle Sport Slide, sandal dengan sentuhan crystal embellishments yang memesona. An elevated take on a utilitarian classic!

Pada unggahan Instagram terbarunya, Caroline Robianto terlihat memadupadankan Blingring Buckle Sport Slide in Light Vintage Denim miliknya dengan beragam tampilan kasual, mulai dari oversized shirt dan mini skort berwarna putih hingga cropped shirt berwarna senada dan wide leg pants. Kamu pun dapat memadukan sandal ini dengan beragam item lainnya berkat desainnya yang versatile.

Michelle Maryam - Nudistcurve Superglam 100 Sandal in Black Suede

Michelle Maryam tampak menawan dengan tampilan formal dan chic-nya berkat sentuhan Nudistcurve Superglam 100 Sandal. Dirancang dengan aksen opulent crystal fringe berbentuk T-strap, heels ini siap menjadi titik fokus dari tampilan apa pun. Ankle strap sepatu ini dapat diatur secara fleksibel dan heel-nya diatur untuk memastikan kenyamanan pemakaian, tanpa mengorbankan gaya.

Kamu dapat memadupadankan sepatu ini dengan tampilan serupa seperti Michelle Maryam, yaitu dengan oversized blazer set berwarna hitam dan abu-abu dan stockings hitam. Tidak hanya untuk formal ocassion, kamu juga dapat mengenakannya untuk bekerja atau date night, untuk hasilkan impresi yang menawan.

Jika kamu tertarik untuk ikut bergaya dengan dengan koleksi andalan dari Stuart Weitzman seperti lima selebriti di atas, seluruh koleksi Stuart Weitzman kini sudah tersedia di butik Stuart Weitzman di Senayan City.

Pilihan Editor: Gaya Seleb Nonton Premier Elemental: Forces of Nature, dari Mawar de Jongh hingga Raisa

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."