Koleksi Uniqlo x Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023, Fokus pada Bahan Berkilau dan Transparan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
 Uniqlo x Mame Kurogouchi (Dok. Uniqlo)

Uniqlo x Mame Kurogouchi (Dok. Uniqlo)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global asal Jepang Uniqlo hari ini mengumumkan hadirnya koleksi Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 yang akan diluncurkan secara bertahap mulai hari Jumat, 28 April. Koleksi ini merepresentasikan konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman, yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

Kolaborasi kelima dengan desainer Maiko Kurogouchi ini, yang juga kreator merek fashion Mame Kurogouchi, menyatukan desain dengan garis lengkung yang indah dengan bahan dan teknik produksi eksklusif khas UNIQLO untuk menciptakan koleksi dengan bahan yang lembut, potongan yang rapi, dan warna yang anggun. 

Bahan transparan untuk kulit yang bersinar

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 menempatkan fokus pada bahan yang berkilau dan transparan yang dapat membuat kulit wanita tampak bersinar. Bahan transparan baru yang elastis dan lembut, yang dikembangkan khusus untuk koleksi ini, digunakan dalam item seperti Bra Tanpa Kawat Tipis (Segitiga), Pakaian Dalam Transparan, dan Kamisol Transparan. 

Selain itu, juga dapat dikenakan sendiri atau dipasangkan dengan T-Shirt Transparan Kerah Bulat atau Kaos Kaki Tinggi Transparan, ketiga item tersebut mengaburkan batas antara innerwear dan pakaian, serta memberikan semangat dalam kehidupan sehari-hari.

Desain garis lengkung ikonik yang menyelimuti tubuh

Pada musim ini tersedia sweater rajut 3D mesh, yang cocok dikenakan sebagai busana musim panas, dan gaun yang dirancang secara cermat. Item tersebut hadir dengan desain mengagumkan dan fit yang menyelimuti tubuh sehingga menciptakan koleksi yang sangat khas.

Palet warna cerah dan sejuk yang menyegarkan

Warna utama dari koleksi musim ini adalah gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas. Nuansa sensual pun tercipta berkat variasi warna dengan transparansi yang elegan dan kesejukan yang menyegarkan.

Pilihan Editor: Uniqlo Rilis Koleksi Raya, dari Blouse hingga Tunik Berbahan Rayon yang Nyaman

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."