Ria Miranda x Lux Hadirkan Koleksi Raya, Konsisten Tampilkan Sentuhan Minang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Suguhan enam looks koleksi Raya dari Ria Miranda x Lux ini merepresentasikan kehangatan momen bersama keluarga/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

Suguhan enam looks koleksi Raya dari Ria Miranda x Lux ini merepresentasikan kehangatan momen bersama keluarga/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJakarta Fashion Week (JFW) sebagai gelaran mode terdepan di Tanah Air menghadirkan satu pekan penuh gaya dalam perhelatan istimewa bulan Ramadan bertajuk Rayya Fashion Festival 2023 (RFF) pada 10–16 April 2023. RFF Menghadirkan FashionLink Pop-Up Retail Experience di Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall II serta Dewi LUXe Market (DLM) untuk segmen premium di area Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III yang memukau.

Puncak rangkaian acara RFF berlangsung pada Sabtu 15 April 2023, di area Atrium Ground Floor Pondok Indah Mall III dengan menampilkan presentasi mode untuk koleksi Ria Miranda yang dipersembahkan oleh LUX Hijab Series. 

Ria Miranda menghadirkan sebanyak enam tampilan dalam koleksi modest wear dengan palet warna lembut yang manis dengan siluet longgar nan santun. Gaun terusan panjang, rok lebar, serta padu padan atasan dengan luaran beraksen 3D embellishment motif floral dan grafik bertema ‘kampung halaman’ terinspirasi dari romantisme kehangatan keluarga dan eksotisme Minang di hari raya. 

Permainan material, tekstur, serta warna selaras khas Ria Miranda dilengkapi aksesori berupa tas dan sepatu nan senada menjadikan koleksi ini sempurna untuk menyambut kemenangan setelah menjalankan ibadah bulan Ramadan.

“Senang sekali dapat kesempatan untuk mendukung rangkaian acara Rayya Fashion Festival tahun ini. Suguhan 6 looks koleksi Raya dari lini Ria Miranda Signature ini merepresentasikan kehangatan momen bersama keluarga dengan tampilan yang feminin nan elegan. Momen hari kemenangan yang sangat dinanti, dibutuhkan persiapan yang maksimal lahir dan batin.” ujar Ria Miranda selaku Creative Director brand Ria Miranda.

Ria Miranda merilis koleksi kolaborasi dengan sabun Lux, di Jakarta, Sabtu, 15 April 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

Karnika Grikanandini selaku Senior Brand Manager LUX menyampaikan para tamu tidak hanya dapat melihat kecantikan koleksi Ria Miranda tapi juga dapat merasakan keharuman mewah dari LUX Hijab Series yang dirancang khusus untuk para muslimah. Harapan kami semoga kolaborasi ini dapat mendorong perempuan Indonesia untuk dapat menunjukkan identitas kecantikan dan feminitasnya dengan percaya diri, seperti sosok Ria Miranda dengan ciri khas modest beauty and fashion feminin dan elegan, yang banyak menginspirasi para muslimah Indonesia.”

Kecantikan dan kenyamanan merupakan premis utama dari koleksi yang dibawakan Ria Miranda ke atas panggung RFF 2023 ini. Presentasi koleksi ini juga menjadi semakin istimewa berkat pengalaman multi-sensory mengesankan yang dipersembahkan oleh LUX Hijab Series. Aroma LUX Hijab Series Olive & Honey Body Wash yang mewah menghadirkan sensasi yang unik selama peragaan busana berlangsung.

Pilihan Editor: 3 Fakta Menarik Ria Miranda Annual Show 2022, Nuansa Colorful dan Vibrant

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."