Tips Memilih Pakaian Dalam, Sesuaikan dengan Perubahan Bentuk Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Memperingati Hari Perempuan Internasional, perusahaan ritel global dari Jepang, Uniqlo mempersembahkan

Memperingati Hari Perempuan Internasional, perusahaan ritel global dari Jepang, Uniqlo mempersembahkan "LifeWear For Her" sebagai dukungan nyata untuk perempuan Indonesia di Jakarta, Selasa, 7 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, Uniqlo mempersembahkan "LifeWear For Her" sebagai dukungan nyata untuk perempuan Indonesia dengan menciptakan innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan dari anak-anak, remaja, dewasa hingga masa menopause. Rangkaian koleksi innerwear tersebut dirangkum dalam sebuah instalasi yang ditampilkan di Lippo Mall Kemang mulai tanggal 3 Maret 2023.

"Kami mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang. Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan, mulai dari masa anak-anak sampai menopause sehingga dapat menunjang segala aktivitas dari sisi kesehatan maupun kecantikan. Kami harap ini bisa menginspirasi para perempuan untuk lebih mendengar apa yang tubuhnya perlukan dengan memilih innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhan," ujar Evy Christina Setiawan, Marketing Manager Uniqlo Indonesia.

Pihaknya berkomitmen untuk mempermudah perubahan yang terjadi pada perempuan dengan pakaian dalam yang memenuhi kebutuhan perawatan di setiap tahap kehidupan perempuan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."