4 Fakta Menarik True Love, Drakor Komedi Romantis yang Dibintangi Yoo In Na

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoo In Na. Foto: Dok. Prime Video

Yoo In Na. Foto: Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Yoon In Na bakal kembali berakting di drama korea genre komedi romantis. Yang teranyar dia membintangi drama True To Love bersama Yoon Hyun Min dan Joon Sang Wook. Drama ini dijadwalkan tayang di layanan streaming video global Prime Video mulai 12 April 2023. Sebelum penayangannya, kita tengok dulu apa saja fakta menarik True Love.

1. Sinopsis True Love

True to Love adalah drama komedi romantis yang penuh dengan romansa. Serial ini berfokus pada kehidupan pelatih kencan terkemuka Deborah (Yoo In Na), perencana penerbitan Soo-hyeok (Yoon Hyun Min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang-jin (Joo Sang Wook).

Deborah merupakan seorang influencer kencan yang jenaka dan jujur, seperti dikutip dari Soompi. Dia bahkan seorang penulis bintang yang memiliki novel terlaris tentang hubungan romantis. Namun, meskipun tulus tentang berkencan, dia tidak memiliki pandangan jauh ke depan ketika menyangkut hubungannya sendiri dan malah ditusuk dari belakang.

2. Waktu Tayang 

Menurut siaran resminya, pelanggan Prime Video di Indonesia dan sejumlah negara lain di Asia serta Inggris, Amerika Serikat, Kanada dan Australia, dapat menonton episode baru True to Love setiap hari Rabu dan Kamis, mulai 12 April 2023.

Yoo In Na, Yoon Hyun Min, dan Joo Sang Wook membintangi drama Korea True to Love, tayang mulai Rabu, 12 April 2023. Dok. Prime Video

3. Produksi

True to Love sendiri telah memulai syuting sejak pertengahan 2022 lalu. Drama ini diproduksi oleh KT StudioGenie, Poongnyeonjeonpasang, dan Oz Arena. Bertindak sebagai produser adalah Lee Tae Gon, yang telah menarik perhatian publik melalui karyanya di Mad for Each Other, Diary of a Prosecutor, dan serial Hello, My Twenties.

Sementara penulis True to Love adalah A-kyung, yang terkenal dengan gaya penulisannya yang jenaka.

4. Drama yang Pernah Dibintangi Pemeran Utama

Yoo In Na dikenal karena perannya dalam drama seperti The Spies Who Loved Me, Guardian: The Lonely and Great God, dan My Secret Hotel. Sementara Yoon Hyun Min baru-baru ini memerankan karakter di Get Revenge, Men are Men dan Witch at Court. Kemudian tak hanya itu, Joo Sang-wook telah berakting dalam serial seperti Touch, Fates & Furies, dan Fantastic.



Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Call It Love, Drama Korea Romantis Berbalut Dendam

ANTARA | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."