Cerita Seram Aulia Sarah saat Beradegan dengan Hantu di Film Waktu Maghrib

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aulia Sarah. Foto: Instagram/@owliasarah

Aulia Sarah. Foto: Instagram/@owliasarah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAulia Sarah, aktris kelahiran 6 Juli 1991 yang saat ini berusia 31 tahun ini membagikan pengalaman mistisnya dalam siaran langsung melalui Instagram bersama cantikadotcom. Film Waktu Maghrib ini berfokus kepada tiga pemeran utama yaitu Ali Fikry sebagai Adi, Bima Sena sebagai Saman, dan Nafiza sebagai Ayu. 

Film horor ini mengusung cerita mitos yang marak kita ketahui di Indonesia. Kisah ini pun bermula dari kekesalan Adi yang kesal dengan Bu Woro yang diperankan oleh Aulia Sarah yang kerap menghukum Adi. Kesesalan Adi ini pun berujung dengan menyumpahi Bu Woro untuk lekas meninggal. 

Aulia Sarah juga membagikan ceritanya mengenai karakter yang ia perankan, yaitu Bu Woro ia bercerita pada saat ia SMP ia memiliki guru yang persis sekali karakternya seperti yang digambarkan sebagai Bu Woro yang menjadi riset pendalaman karakternya dalam peran yang ia mainkan dalam film horor Waktu Maghrib ini. Ia pun turut membagikan kebahagiaannya dalam film yang ia perankan ini "Alhamdulillah puas dengan hasilnya," ungkapnya dalam Live Instagram Cerita Cantika, Minggu 5 Februari 2023. 

Ia pun juga turut membagikan salah satu pengalamannya yang tidak sengaja berakting dengan hantu, bahkan sampai lututnya lemas ungkapnya. Kejadian ini diceritakan oleh Aulia Sarah pada saat siaran langsung, ia pun menceritakan rincian kejadian yang ia alami. Aulia Sarah bercerita bahwa itu adalah pengalaman yang the best atau termasuk selama proses syuting film Pada Waktu Maghrib ini, karena ia melihat langsung dengan mata kepala sendiri pada saat syuting kejadian tersebut. 

Pasalnya, kejadian ini berlangsung saat giliran proses syuting dengan Mas heru, salah satu kru yang berperan sebagai hantu. Mas heru dan Aulia sebelum syuting sudah bersepakat untuk adegan yang akan dimainkan, tetapi kejadian ini benar-benar terjadi di luar kendali.

"Yang kesurupan itu lagi satu scene sama aku, dia berperan sebagai hantunya. Si hantu ini bilang ke aku "maaf ya ntar pas take aku teriakin Mba Sarah" terus aku bilang "Iya gak apa-apa Mas heru akting aja biar kita dapet feel-nya." Posisinya tuh kita berdiri belakang-belakangan. Tiba-tiba dia ngeluarin suara kaya "herrghh herrghh" (geraman) ternyata dia udah kesurupan" ungkapnya. 

Aulia juga membagikan bahwa ini adalah pengalaman pertamanya melihat orang yang kesurupan tidak dalam wujud manusia, melainkan dalam rupa seperti hantu karena pada saat itu lagi take scene hantu.

Pilihan Editor: Dibintangi Aulia Sarah, Trailer Film Horor Waktu Maghrib Resmi Dirilis

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."