Film Air Rilis April 2023, Begini Komentar Ben Affleck sebagai Produser

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam waktu dekat ini film Air bakal dirilis. Film ini mengisahkan momen kelahiran merek sepatu Air Jordan. Terkait produksinya, film Air merupakan proyek pertama dari Artists Equity, studio yang didirikan oleh Ben Affleck dan Matt Damon. Produksi film Air juga melibatkan kolaborasi dengan Amazon Studios, Skydance Sports, dan Mandalay Pictures.

Ben Affleck mengungkapkan proyek film ini merupakan pengalaman yang luar biasa karena dirinya dapat bekerja sama dengan para aktor dan kru terbaik, yang menurutnya, membawa semangat, ketekunan, dan kreativitas ke dalam upaya kolektif untuk menceritakan kembali kisah yang luar biasa.

"Matt dan saya sangat senang penonton dapat menyaksikan 'Air' dan bangga bahwa ini adalah rilis pertama dari Artists Equity," kata Affleck mengutip Variety, pada Senin, 23 Januari 2023 waktu setempat.

Dari jajaran pemain, film Air menampilkan aktor-aktor papan atas termasuk Damon sendiri yang memerankan karakter sebagai eksekutif Nike, Sonny Vaccaro, serta Affleck sebagai salah satu pendiri Nike Phil Knight.

Aktor lainnya yang bergabung dalam proyek film Air juga termasuk Jason Bateman, Chris Messina, Matthew Maher, Marlon Wayans, Chris Tucker, Viola Davis, Gustaf Skarsgård, hingga Julius Tennon.

Dijadwalkan film Air rilis di bioskop global pada 5 April 2023 dan nantinya didistribusikan melalui Prime Video. 

Baca juga: Rekomendasi 14 Film Tayang 2023, dari Barbie hingga The Little Mermaid

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."