Lebih dari Klinik Kecantikan, B Clinic juga Merilis Blueberry Mask dengan Antioksidan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perawatan kecantikan. shutterstock.com

Ilustrasi perawatan kecantikan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Maraknya klinik kecantikan yang berada di Indonesia, tidak membuat B Clinic Slimming & Aesthetic berhenti melakukan beragam inovasi terbaru untuk memanjakan pelanggan nya. Membuka klinik pertamanya pada tahun 2020 di area Kemang Jakarta Selatan. Dalam kurun waktu 2 tahun, B Clinic sudah memiliki 16 cabang dan segera akan membuka cabang-cabang lainnya di seluruh Indonesia pada tahun 2023 ini untuk memenuhi kebutuhan akan perawatan tubuh dan wajah bagi masyarakat.

Hervita Wahyuni, CEO B Clinic mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan selalu melakukan upgrade di setiap layanan, seperti tagline B Clinic, yaitu Selalu Ada Yang Baru. "Maka kami menargetkan setidaknya membuat lima treatment baru setiap tahun nya. Dan di awal tahun 2023 ini, kamu melunucurkan B Lip Treatment 4in1 yang berfungsi untuk menutrisi dan mengembalikan warna alami bibir yang menggunakan teknologi dan serum yang di formulasi khusus untuk menjaga kesehatan bibir," ujarnya melalui siaran pers, Kamis, 19 Januari 2023. 

Tidak hanya meluncurkan treatment-treatment baru setiap tahun nya, B Clinic Slimming & Aesthetic juga berekspansi ke produk perawatan wajah dengan merek dagang BC Skin. Produk Blueberry Mask yang memberikan dua kali sensasi dingin ini diluncurkan pada Desember lalu di salah satu hotel bintang 5 di bilangan Jakarta Pusat yang di hadiri oleh sejumlah artis dan Brand Ambassador B Clinic, seperti Anjasmara, Amanda Manopo, Sahila Hisyam, Harris Vriza serta selebriti lainnya.

Hervita memastikan bahwa perawatan kulit yang diberikan di B Clinic merupakan formula terbaik yang dikembangkan dengan teknologi modern dan tentunya didukung pengetahuan di bidang esetika medis dengan tingkat keamanan yang terjaga. Serta memastikan produk-produk dari BC Skin juga memiliki kualitas yang baik untuk hasil yang optimal, karena sudah melewati rangkaian penelitian terhadap formula yang digunakan.

“Dengan melakukan penelitian yang cukup lama dan intensif akan buah blueberry, kami menemukan banyak sekali manfaat yang baik untuk kesehatan dan kulit. Selain memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, buah blueberry ini mampu untuk mencerahkan kulit dan kaya akan vitamin lainnya. Ditambah lagi dengan formulasi khusus yang membuat Blueberry Mask ini memiliki dua kali sensasi dingin selama digunakan, jadi wajah terasa lebih fresh dan glowing setelah digunakan," ujarnya.

“Dalam waktu dekat kami juga berencana untuk meluncurkan perawatan slimming terbaru dengan menggunakan 1060nm cold laser yang berfungsi untuk membakar lemak lebih maksimal, ini akan melengkapi jenis perawatan slimming kami seperti perawatan penghilang lemak dan body contouring lainnya dengan Cool Plus, RF Sineson dan BMagsculpt dan juga perawatan wajah andalan B Clinic lainnya yakni facial B Glowing, yang merupakan kombinasi 2 treatment glowing unggulan B Clinic untuk hasil yang membuat wajah glowing sekaligus menutrisi kulit,” tutup Hervita.

Baca: 6 Manfaat Bawang Putih, dari Antioksidan Hingga Prebiotik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."