Ji Chang Wook Ingin Liburan ke Bali Hingga Minta Penggemar Jadi Pemandu Wisata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ji Chang Wook menghadiri konferensi pers The Sound of Magic pada Selasa, 3 Mei 2022. Dok. Netflix.

Ji Chang Wook menghadiri konferensi pers The Sound of Magic pada Selasa, 3 Mei 2022. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook mengatakan ingin kembali mengunjungi Jakarta usai gelaran acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022. Setelah itu ia pun ingin menghabiskan waktu di pulau Dewata suatu hari nanti. "Tentunya dari rasa penasaran Jakarta seperti apa. Saya mau kembali untuk bersantai-santai, traveling ke sini. Habis itu lanjut ke Bali pengen santai-santai ke sana," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.

Aktor pemeran drama "The K2" itu mengatakan ingin menikmati tempat wisata populer di Jakarta dan mencicipi makanan lezatnya. Sembari bercanda, Ji Chang Wook meminta kesediaan para penggemar menjadi pemandu wisata untuk dia. Ji Chang Wook mengatakan sempat mencicipi nasi goreng semalam dan menyukai rasanya.

"Aku suka nasi goreng. Itu enak banget. Barusan semalam coba makan itu," kata dia.

Ji Chang Wook bercerita ia saat ini bersiap melakukan syuting untuk drama terbarunya yang bergenre action. Dia berharap dapat menyelesaikan syuting dengan aman dan meninggalkan kesan yang baik untuk semua pihak terlibat.

Ketika ditanya pencapaian terbesar selama berkarir di dunia akting selama 15 tahun, dia menjawab dapat melakukan proses syuting yang aman dan dapat menjalani pekerjaannya dengan bahagia. "Pencapaian yang terbesar selama melakukan proses syuting aman, tidak ada kecelakaan yang besar, bisa melakukan pekerjaan dengan happy itu rasanya sangat bersyukur," kata Ji Chang-wook.

Ji Chang Wook dijadwalkan menggelar acara bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA" pada 3 Desember 2022. Ini menjadi pertemuan pertamanya dengan penggemar di Indonesia setelah sempat tertunda selama dua tahun.

Baca: Ji Chang Wook Sapa Penggemar di Indonesia, Janji Berikan Karya Terbaik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantik

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."