Angelina Sondakh Tampil Anggun dalam Balutan Busana Syar'i dari Si.Se.Sa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tampil anggun dan syari, Angelina Sondakh menjadi salah satu Muse brand fashion muslim Si.Se.Sa/Foto: Instagram Si.Se.Sa

Tampil anggun dan syari, Angelina Sondakh menjadi salah satu Muse brand fashion muslim Si.Se.Sa/Foto: Instagram Si.Se.Sa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menjelang akhir tahun, label busana syari Si.Se.Sa menggelar Annual Fashion Show 2022. Brand yang dinakhkodai oleh tiga putri kakak beradik yaitu Siriz Tentani, Senaz Nasansia, dan Sansa Enandera yang sudah menjalankan usaha segmented fashion ini sejak tahun 2013 tentunya sudah banyak dikenal para peminat busana muslim syari khususnya di Indonesia.

Salah satu Muse yang didaulat untuk berjalan di runway ialah figur publik Angelina Sondakh yang belakangan ini kerap mengisi berbagai undangan podcast. Ibu satu anak ini tampil beda dan anggun dalam balutan busana syari. Ia mengenakan dress warna putih kehijauan dengan aksen ruffle di bagian bawah dress dan dipadukan outer corak senada. Sementara untuk hijabnya, khimar khas Si.Se.Sa warna hijau sage dengan detail swarovski. 

Aktris Angelina Sondakh memperagakan busana di acara Sisesa Annual Fashion Show 2022 bertajuk True Colors di The Tribrata, Jakarta. Rabu, 23 November 2022. Dari 91 koleksi busana syar'i yang didominasi warna pastel serta dipadukan warna gelap sebagian diperagakan oleh sejumlah artis seperti Angelina Sondakh, Citra Kirana, hingga Aurel Hermansyah. TEMPO/ Febri Angga Palguna

Desain khas busana Si.Se.Sa. yang mengikuti ketentuan berpakaian syari yaitu pakaian terusan panjang yang menutup hingga kaki berpotongan longgar berpadan dengan khimar atau kerudung panjang tidak lekat dan membentuk lekuk badan.

Sejak tahun 2016 Si.Se.Sa. selalu mengadakan acara peragaan busana tahunan atau Si.Se.Sa. Annual Fashion Show yang selalu dijadikan barometer tren fashion syari di Indonesia. Hal tersebut tentunya menjadikan Si.Se.Sa. turut andil dalam perkembangan busana syari selama beberapa tahun belakangan ini.

Sempat absen selama dua tahun dikarenakan pandemi Covid 19, tahun ini Si.Se.Sa. kembali hadir mengadakan pagelaran Si.Se.Sa. Annual Fashion Show 2022 bertajuk True Colors pada 23 November 2022 bertempat di Opus Grand Ballroom, The Tribrata, Jakarta.

Tema yang diusung yaitu True Colors memiliki arti bahwa koleksi-koleksi yang ditampilkan adalah warna-warna dasar atau warna sejati dari Si.Se.Sa. yaitu warna pastel dan warna gelap (dark colors). Sebanyak 91 set koleksi yang ditampilkan memanjakan mata para tamu undangan, terutama para pecinta Si.Se.Sa. yang biasa disebut Sisesalovers yang hadir dalam peragaan tahun ini.

Baca: Angelina Sondakh Cerita Momen-momen Terakhir bersama Mendiang Ayahnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."