Ramalan Zodiak Hari Ini, Aries dan Gemini Akan Mendapat Dana Tak Terduga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi perencanaan keuangan. Ploomy.com

Ilustrasi perencanaan keuangan. Ploomy.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak memiliki keberuntungan masing-masing di setiap Minggunya. Nah, kamu penasaran zodiak  apa saja yang akan beruntung di Minggu ini, berikut ramalan zodiak hari ini: 

Aries (21 Maret-20 April)

Hari yang sibuk dengan pergantian peristiwa yang aneh, tetap tenang dan fokus dalam pekerjaan apa pun yang Anda lakukan. Sebuah berita dari suatu tempat mungkin akan sedikit mengguncang Anda. Kesehatan, mental dan fisik, terlihat baik untuk Anda. Beberapa dari Anda mungkin mendapatkan uang Anda kembali dari orang yang paling tidak Anda harapkan.

Taurus (21 April-20 Mei)

Kerabat dan teman mungkin mengunjungi Anda hari ini. Anda akan dibebani dengan banyak pekerjaan kantor dan pekerjaan rumah tangga. Hindari konflik dengan kerabat dekat. Sakit tubuh dapat menjadi masalah pada hari berakhir. Pasangan Anda akan sangat mendukung.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Krisis keuangan akan berakhir, beberapa mungkin mendapatkan uang tak terduga dari kerabat. Orang lajang dapat terhubung dengan seseorang yang mereka anggap menarik. Hari yang baik untuk berinvestasi dalam hal, orang, dan uang. Pekerjaan kantor mungkin membuat stres bagi sebagian orang.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Anda akan berada dalam suasana hati yang kurang nenyenangkan tanpa alasan di awal hari. Anda mungkin terganggu oleh migrain parah setelahnya. Hindari percakapan yang bertentangan dengan teman dan atasan di tempat kerja. Seorang teman lama akan membantu Anda dengan suatu hal yang paling tidak Anda harapkan.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Sebuah argumen diramalkan dengan teman atau kolega yang akan membuat Anda stres sepanjang hari. Jangan memanjakan diri dalam stres makan. Atasan Anda akan menghargai pekerjaan Anda. Pasangan Anda mungkin terlalu sibuk untuk mendengarkan Anda, jangan dibawa ke hati.

Virgo (24 Agustus 24 September)

Anda akan menghabiskan uang untuk hal-hal yang pada akhirnya tidak Anda perlukan dan ini dapat membuat lubang di saku Anda. Anda mungkin merasa ingin menambahkan olahraga ke rutinitas harian Anda karena masalah kesehatan. Beberapa masalah di rumah mungkin menambah kekhawatiran Anda, tetapi teman dekat atau anggota keluarga akan ada untuk Anda.

Libra (24 September 23 Oktober)

Tidak perlu memberikan penjelasan atas pekerjaan Anda kepada bawahan yang sepertinya iri dengan Anda. Anda akan dikelilingi dengan pekerjaan sepanjang hari karena Anda akan berjuang untuk memenuhi tenggat waktu di tempat kerja atau untuk membayar tagihan tertentu sebelum perayaan dimulai. Kesehatan terlihat baik untuk Anda.

Scorpio (24 Oktober 22 November)

Anda akan menjadi terlalu protektif terhadap orang yang Anda cintai dan mungkin akhirnya mendukung mereka bahkan ketika mereka tidak membutuhkannya. Kaki Anda mungkin sakit sepanjang hari, tetapi Anda akan melewatinya karena ada banyak hal yang membebani kepala Anda hari ini. Hari yang sibuk tapi bisa diatur.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Sesuai bacaan Anda, hari yang menarik di depan dengan pergantian peristiwa yang aneh. Anda akan diminta untuk memperhatikan anggota keluarga. Secara finansial, Anda akan sehat. Hari baik untuk menyumbangkan uang dan pakaian. Hindari bepergian yang tidak perlu hari ini.

Capricorn (22 Desember-21 Januari)

Pekerjaan terlihat lancar dan begitu juga keuangan Anda. Sesuai bacaan Anda, beberapa dari Anda akan berada dalam suasana hati yang murung karena beberapa kenangan lama dengan yang tertutup kemungkinan akan berlalu. Pekerjaan mungkin membuat Anda kewalahan, tetapi Anda akan mengelolanya. Beberapa dari Anda mungkin menerima uang dari anggota keluarga.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Panggilan tak terduga dari seorang teman lama hilang diharapkan. Uang yang Anda pikir telah hilang akan menemukan jalannya kembali kepada Anda dengan cara yang paling tidak terduga. Ini akan menjadi hari yang menarik penuh dengan kejadian tak terduga, sesuai bacaan Anda.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Seorang kolega akan menghujani Anda dengan cinta karena perubahan suasana hati mereka, tetapi Anda akan menerimanya dengan baik. Sebuah argumen diramalkan untuk beberapa dari Anda yang bisa berubah menjadi jelek. Ini adalah bagaimana Anda membungkusnya yang akan mengubah permainan. Kesehatan Anda akan baik-baik saja tetapi secara mental Anda akan merasa lelah.

Baca: Ramalan Zodiak Bulan September: Virgo dan Gemini Menemukan Pasangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."