Ketahui Penyebab dan Tips Mengobati Jerawat Batu yang Membandel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita kesal dengan jerawat. shutterstock.com

Ilustrasi wanita kesal dengan jerawat. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJerawat seringkali menjadi permasalahan kulit yang dialami kaum muda dan dapat mempengaruhi rasa percaya diri. Ketika jerawat muncul, selalu ada keinginan untuk menghilangkan jerawat tersebut secepat mungkin karena menimbulkan ketidaknyamanan seperti terasa gatal, sakit serta membuat risih dan merasa tidak percaya diri dengan penampilan.

Permasalahan kulit seperti jerawat kistik atau jerawat batu biasanya dapat muncul ketika infeksi ini terjadi di lapisan dalam kulit dan menimbulkan benjolan yang terasa sakit dan gatal sehingga mengganggu kenyamanan. Jika jerawat batu tidak ditangani dengan tepat, hal ini akan menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi dan bahkan dapat menimbulkan bekas luka jerawat yang dalam dan sulit hilang. 

Jerawat yang membandel seperti jerawat batu juga cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tidak aman dan dapat merusak kulit wajah. Derma Angel, brand skincare asal Taiwan yang berkomitmen menyediakan perawatan untuk atasi permasalahan jerawat, menghadirkan inovasi terbaru Acne Patch Plus, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat dan nyaman dan kembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Derma Angel telah lebih dahulu dikenal melalui Acne Patch sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat bernanah dengan cepat dan tanpa meninggalkan bekas luka.Dengan ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing, Acne Patch nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design yang makeup-friendly. 

Selain itu, Derma Angel Acne Patch ini juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakteri sekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Derma Angel kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, 9 dari 10 pengguna mengakui bahwa Derma Angel Acne Patch telah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka. 

Setelah berhasil mengatasi jerawat bernanah, Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan ketidaknyamanan serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan kaum muda. Ketika pori-pori kulit wajah tersumbat akibat sel-sel kulit mati, hal ini dapat menyebabkan bakteri terperangkap dan membuat area kulit menjadi merah dan bengkak. 

Adanya bekas luka jerawat yang tak kunjung hilang juga dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap penampilan, rasa malu, serta berkurangnya rasa percaya diri, sehingga dibutuhkan perawatan yang intensif. Memperkuat komitmen untuk senantiasa memberikan solusi tepat bagi permasalahan jerawat, kini Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru melalui Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid. 

Senior Brand Manager Derma Angel, Brigitta Thamrin mengatakan pihaknya memahami bahwa permasalahan jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap penampilan, sehingga dibutuhkan tips mengobati jerawat yang praktis namun tetap efektif memberikan perawatan intensif untuk membantu memulihkan segala jenis jerawat, mulai dari jerawat bernanah hingga jerawat batu. 

"Derma Angel berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan merawatnya dengan penuh kelembutan, kami akan memberikan yang terbaik bagi para konsumen kami melalui Derma Angel Acne Patch Plus. Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, Acne Patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari”, ujarnya melalui siaran pers, Sabtu, 24 September 2022. 

Acne Patch Plus dari Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan. Adanya Salicylic Acid ini untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat dan meminimalisir adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan. Kini permasalahan jerawat batu yang mengganggu keseharian dan berdampak pada rasa percaya diri terhadap penampilan, dapat diatasi dengan lebih cepat, mudah dan nyaman.

Baca: Tips Mengobati Jerawat dengan 2 Tahap Pembersihan Kulit Wajah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."