Jennifer Lopez Percayakan Pria Ini untuk Siapkan Pesta Pernikahan Impiannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Jennifer Lopez yang kini berusia 52 tahun resmi menikah dengan pasangannya Ben Affleck dalam sebuah upacara yang intim di Las Vegas, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat. Foto : On The Jlo

Penyanyi Jennifer Lopez yang kini berusia 52 tahun resmi menikah dengan pasangannya Ben Affleck dalam sebuah upacara yang intim di Las Vegas, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat. Foto : On The Jlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bakal menghelat resepsi pernikahan dalam waktu dekat. Menurut beberapa sumber eksklusif kepada Page Six, Lopez dan Affleck sudah menyewa perencana acara mewah langganan pesohor Amerika Serikat, Colin Cowie, untuk merancang pesta pernikahan impian mereka.

Salah satu orang dalam mengkonfirmasi bahwa pesta akan berlangsung di properti Affleck seluas 87 hektare di Riceboro, Georgia, Amerika Serikat, dalam beberapa minggu ke depan.

Cowie diketahui berpengalaman menyelenggarakan acara mewah untuk beberapa nama besar di Hollywood, termasuk Oprah Winfrey, Kim Kardashian, Jerry Seinfeld, Michael Jordan, Nicole Kidman, dan bahkan Lopez di masa lalu.

Cowie dan timnya dikenal pernah merancang acara pernikahan tema kerajaan yang epik hingga pernikahan halaman belakang yang paling glamor, canggih, dan adibusana.

Menurut situs web Cowie, perusahaannya yang memiliki kantor di New York dan Los Angeles, memproduksi acara nasional dan internasional dengan anggaran mulai dari USD25.000 hingga USD25 juta (sekitar Rp371 juta atau Rp371 miliar berdasarkan kurs saat artikel ditayangkan).

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

Sebuah sumber sebelumnya memberi tahu bahwa pesta pernikahan Lopez dan Affleck akan berlangsung selama beberapa hari dan mungkin ada pesta di Pulau St. Simons, yang terkenal dengan pantainya yang indah, tempat peristirahatan kesehatan, dan mercusuar yang indah.

Mereka menyebut resepsi itu mungkin diadakan selama dua atau tiga hari untuk keluarga dan teman.

Sumber itu juga mengatakan daftar tamu pasangan itu termasuk teman-teman aktor dan aktris Hollywood, seperti Matt Damon, Jimmy Kimmel, dan lawan main Lopez di Shades of Blue, Drea de Matteo.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berbulan madu di Paris. MEGA

Lopez dan Affleck menikah dalam upacara intim di kapel putih di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 16 Juli 2022 waktu setempat. Di acara istimewa tersebut, menurut sumber Page Six, hanya Seraphina dan Emme yang hadir mendampingi kedua orang tua mereka.

Affleck diketahui dikaruniai tiga anak, yaitu Violet, 16, Seraphina, 13, dan Samuel, 10, dengan mantan istri Jennifer Garner, sementara Lopez menjadi orang tua kembar Emme dan Maximilian, 14, dengan mantan suaminya Marc Anthony.

Selang beberapa hari setelah menikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bulan madu ke Paris. Keduanya juga memboyong buah hati di momen penuh cinta itu. Baru-baru ini, Lopez berulang tahun ke-53 pada 24 Juli 2022. Ia dan Affleck tampak makan malam romantis dan menikmati es krim bersama.

Baca juga: Cerita di Balik Gaun Pengantin Jennifer Lopez, Disimpan selama Bertahun-tahun

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."