Fashion Liburan Cinta Laura di Eropa, Crop Top dan Mini Dress Nuansa Colorful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion Cinta laura saat berlibur di Eropa/Foto: Instagram/Cantika

Gaya fashion Cinta laura saat berlibur di Eropa/Foto: Instagram/Cantika

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Cinta Laura tengah membagikan beberapa potretnya saat liburan bersama teman-temannya di Eropa, khususnya di Spanyol dan di Portugal. Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 ini memang gerap berbusana warna terang, colorful, dan playful sesuai dengan  kepribadiannya. 

Penasaran dengan gaya fashion liburan Cinta Laura, simak ulasan Cantika berikut ini. 

1. Crop top dan mini skirt

Pose bersama teman-temannya di Ibiza Town, perempuan blasteran Jerman ini mengenakan crop top warna biru elektrik dan mini skirt warna biru abstrak. Tak lupa ia melengkapinya dengan sneakers dan topi casual. 

2. Boho style

Bergaya boho, Cinta Laura pose di pinggir pantai mengenakan crop top warna merah yang diikat bagian depan. Ia memadukannya dengan celana katun yang casual dan ramai corak. "Instagram v. Reality," tulisnya di kolom komentar karena ia membagikan dua pose foto yang bergaya saat di media sosial dan kenyataan. 

3. Casual crop top

Dalam pose selajutnya, Cinta mengunggah foto mengenakan crop warna kuning bercorak abstrak yang dipadukan celana longgar warna oranye, senada dengan hand bag yang ia pakai. "Goodbye Ibiza! Off to Portugal!"

4. Mini dress

Menikmati udara pantai dengan santai, Cinta mengenakan mini dress berbahan satin motif corak penuh warna atau colorful. Tak lupa ia mengenakan aksesori berupa gelang dan sneakers warna putih. "Taking in that Porto." 

Baca: Alasan Cinta Laura Tertarik Memajukan Pendidikan, Belajar Adalah Proses Seumur Hidup

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."