Main Bareng Jefri Nichol di Film My Sassy Girl, Tiara Andini: Rasanya Seneng Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tiara Andini berperan sebagai Sissy di film My Sassy Girl. Foto: Instagram/@falconpictures

Tiara Andini berperan sebagai Sissy di film My Sassy Girl. Foto: Instagram/@falconpictures

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda, Tiara Andini merasa bahagia terjun ke dunia akting untuk pertama kalinya bersama orang Jefri Nichol yang sudah sejak dulu ia impikan. "Biasanya kan kita nonton (Jefri) di bioskop atau di film aja gitu kan. Terus sekarang bisa ketemu langsung bahkan main film bareng jadi seneng banget," kata Tiara dalam podcast TS Talks pada Senin, 13 Juni 2022.

Sebelumnya, Tiara juga sudah pernah menjadi bintang tamu dalam podcast TS Talks yang menampilkan bahwa dirinya mendapat tawaran untuk bermain bersama Jefri Nichol dan ia juga mengaku sampai bermimpi tentang Jefri Nichol.

Melalui film yang di remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama My Sassy Girl, Tiara banyak menghabiskan waktu bersama Jefri dengan pergi makan bersama dan pergi ke Dufan (Dunia Fantasi).

Gadis pelantun lagu Hadapi Berdua ini juga menjadi menyadari bahwa Jefri Nichol merupakan orang yang tidak sejahat yang dibayangkan seperti yang terlihat dalam beberapa film yang Jefri mainkan.  "Makin ke sini makin kayak tahu dia, gak sejahat di film," kata Tiara menambahkan.

Walaupun Tiara Andini kini telah memiliki kekasih bernama Alshad Ahmad, Jefri Nichol menjelaskan jika apa yang mereka berdua lakukan tersebut dilakukan untuk membangun chemistry keduanya untuk menghindari rasa canggung.

"Jadi sebelum syuting kita sempet ke Dufan , makan bareng biar ga ada canggung lagi sih buat ngebangun chemistry nya itu (dan) biar gak ada tembok lagi di antara kita," kata Jefri.

Film remake dari drama Korea ini dibintangi oleh Tiara Andini (Sissy) dan juga Jefri Nichol (Gian) akan tayang perdana di bioskop pada 23 Juni 2022 yang disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Baca: Persiapan Tiara Andini sebelum Berperan di Film My Sassy Girl

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."