Sering Berakting Komedi, Yuki Kato Ingin Mencoba Tantangan Baru

Yuki Kato, aktris. Instagram.com/@yukikt

karir

Sering Berakting Komedi, Yuki Kato Ingin Mencoba Tantangan Baru

Rabu, 8 Juni 2022 14:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris muda, Yuki Kato yang terkenal dengan citranya sebagai komedian dalam sebuah acara maupun dunia perfilm-an, nyatanya membuat Yuki Kato memiliki keinginan untuk mencoba tantangan yang baru.

Dalam siaran program Lunite ia juga menambahkan jika tidak ingin ada pengkotak-kotakan untuk melihat bagaimana aktris tersebut dipandang sebagai entrepreneur yang bisa mencoba banyak hal.

"Kadang kan kita sebagai manusia kan kita juga pingin improve juga, kita pingin challenge ourself gitu. Kayak kita bisa gak ya keluar dari pengkotak-kotakan society," kata Yuki dalam program Lunite milik Luna Maya.

Kesuksesannya dalam dunia komedi juga membuat dirinya tidak ingin dikenal hanya dari perannya yang lucu dan ceria, tetapi ia juga ingin dianggap sebagai seorang aktris yang bisa mencoba suatu hal baru untuk menantang dirinya.

"Orang ngeliatnya kayak oh Yuki Kato itu komedi, funny girl, terus bubbly and everything. Cuma ada waktunya aku dilihat sebagai entertainment, seorang aktris," kata Yuki tambahnya.

Perempuan yang memiliki darah campuran Jepang-Indonesia ini juga tengah mempersiapkan sebuah project dalam membuat series terbarunya dan telah menyelesaikan satu sinetron pada tahun ini.

Disela kesibukannya tersebut. Ia telah menyelesaikan syuting series berjudul Pretty Little Liars season 2 pada 14 April tahun 2022 ini yang sebelumnya series season pertamanya yang tayang pada 22 April 2020 lalu.

Belum lama ini, Yuki menjadi host dalam salah satu program acara Siapa Mau Jadi Juara di Trans TV serta segmen terbaru acara musik, Net Express.

Baca: Yuki Kato Ungkap Sisi Lain dari Karakternya di Pretty Littlle Liars 2

WIBI PUTRI R.