Sering Berakting Komedi, Yuki Kato Ingin Mencoba Tantangan Baru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yuki Kato, aktris. Instagram.com/@yukikt

Yuki Kato, aktris. Instagram.com/@yukikt

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris muda, Yuki Kato yang terkenal dengan citranya sebagai komedian dalam sebuah acara maupun dunia perfilm-an, nyatanya membuat Yuki Kato memiliki keinginan untuk mencoba tantangan yang baru.

Dalam siaran program Lunite ia juga menambahkan jika tidak ingin ada pengkotak-kotakan untuk melihat bagaimana aktris tersebut dipandang sebagai entrepreneur yang bisa mencoba banyak hal.

"Kadang kan kita sebagai manusia kan kita juga pingin improve juga, kita pingin challenge ourself gitu. Kayak kita bisa gak ya keluar dari pengkotak-kotakan society," kata Yuki dalam program Lunite milik Luna Maya.

Kesuksesannya dalam dunia komedi juga membuat dirinya tidak ingin dikenal hanya dari perannya yang lucu dan ceria, tetapi ia juga ingin dianggap sebagai seorang aktris yang bisa mencoba suatu hal baru untuk menantang dirinya.

"Orang ngeliatnya kayak oh Yuki Kato itu komedi, funny girl, terus bubbly and everything. Cuma ada waktunya aku dilihat sebagai entertainment, seorang aktris," kata Yuki tambahnya.

Perempuan yang memiliki darah campuran Jepang-Indonesia ini juga tengah mempersiapkan sebuah project dalam membuat series terbarunya dan telah menyelesaikan satu sinetron pada tahun ini.

Disela kesibukannya tersebut. Ia telah menyelesaikan syuting series berjudul Pretty Little Liars season 2 pada 14 April tahun 2022 ini yang sebelumnya series season pertamanya yang tayang pada 22 April 2020 lalu.

Belum lama ini, Yuki menjadi host dalam salah satu program acara Siapa Mau Jadi Juara di Trans TV serta segmen terbaru acara musik, Net Express.

Baca: Yuki Kato Ungkap Sisi Lain dari Karakternya di Pretty Littlle Liars 2

WIBI PUTRI R.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."