Suami Ulang Tahun, Shahnaz Haque: Mencintaimu Seujung Kuku, Terus Bertumbuh

Shahnaz Haque. Instagram.com/@shahnaz.haque

cinta

Suami Ulang Tahun, Shahnaz Haque: Mencintaimu Seujung Kuku, Terus Bertumbuh

Selasa, 31 Mei 2022 22:38 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan tengah berbahagia. Gilang baru saja memeringati hari ulang tahunnya yang ke 59 tahun yang diberi kado manis dari Shahnaz Haque berupa pesan cinta hangat nan menyentuh dalam bingkai foto hitam-putih berdua.

Melalui laman Instagramnya, Mei 2022, Shahnaz mengucapkan selamat ulang tahun dan berterima kasih kepada Gilang Ramadhan karena selalu memberikan kesabaran baru untuk dipelajari dan dirasakan setiap hari. "Menjinakkan 4 perempuan dengan karakter keras, tentu bukan perkara yang mudah untuk dijalani. Tapi kebaikanmu telah berhasil membuat kami mendengar dan ringan hati melakukan semua keinginan," tulis adik Soraya dan Marissa Haque ini.

Ibu tiga anak ini pun melantunkan syukur lantaran Tuhan telah mengirimkan sosok Gilang untuk menjadi imam. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya, mampu mendidik, tetapi tak ada yang patah. Tidak mudah memang, menjadi kepala keluarga.

"Tetaplah melakukan apa yang membuat jiwa bersinar. Kami akan mendukungnya. Dekatlah dengan Allah, dengan cara kamu. Cintai Allah selama diberi napas. Ketika tahu bahwa ada Dzat yang sangat cinta dan perhatian, melebihi cinta dan perhatiannya kami, tentu kamu akan lebih cinta dan berbakti kepada Dzat tersebut."

Bertambah usia, lanjut Shahnaz, artinya jiwa mendapatkan hadiah yang luar biasa dari Sang Penguasa Kehidupan. Hidup adalah proses yang berkelanjutan. Jelajahi, temukan, dan pelajari hal baru ketika mendapat kesempatan. Kalau ada do’a yang terkabul, Allah ingin menunjukkan ke kamu sifat Maha Pengasih. "Tapi jika belum, Allah ingin memperlihatkan kekuasaannya. Manusia itu kecil, tidak mampu mengatur ketentuan Allah. Ikhlas saja, Pak!"

Bertambah waktu untuk mengisi ulang jiwa dan bersyukur atas berkah. Ambil napas dalam-dalam dan santai. "Selamat ulang tahun kesayangan kami. Untuk laki-laki yang luar biasa, yang tidak pernah berhenti membuat kami takjub dan bangga. Terima kasih atas persahabatan sejati ini. Kamu harus selalu terbang tinggi untuk menyentuh semua impian. Menjadi lelaki yang Rahmatan lil 'Alamin. Doa dari segala penjuru angin agar lebih banyak berkah untuk mewujudkan semua itu," ucap perempuan kelahiran September 1972 ini. 

Di akhir keterangan, Shahnaz pun menggoda Gilang. "Nah, bertambah umur, kamu pasti akan semakin menyebalkan bukan?, tapi di situ letak daya tariknya. Kami selalu ada untuk melakukan apa yang membuat kamu bahagia. Membuat kamu tertawa sebanyak udara yang terhirup. Mencintai kamu seujung kuku, yang selalu tumbuh walau digunting. Selamat menikmati perangkap cinta kami, Pak!"

Baca: Shahnaz Haque Ajak Perempuan Tak Takut Lakukan Pengobatan Kanker Ovarium