Fashion Liburan Shireen Sungkar di Dubai, Rok Plisket dan Long Outer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya fashion liburan Shireen Sungkar bersama keluarga di Dubai/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

Gaya fashion liburan Shireen Sungkar bersama keluarga di Dubai/Foto: Instagram/Shireen Sungkar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Shireen Sungkar mengunggah sederet foto liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab, bareng keluarga. Ia tampil anggun dengan balutan dress yang membuat dirinya makin feminin dengan latar belakang bangunan khas Timur Tengah.

Pada keterangan fotonya, pemeran Fitri dalam sinetron Cinta Fitri ini menuliskan " Mudik dulu dikampung orang". Penasaran dengan gaya fashion liburan istri Teuku Wisnu selama liburan di Dubai, simak ulasan Cantika berikut ini.

1. Long outer warna pastel

Dalam tampilannya kali ini, Shireen terlihat menggunakan long dress broken white yang ia kenakan sebagai inner. Dressnya tersebut memiliki detail pleated pada bagian bawahnya.

Sedangkan untuk long outer, pilihannya jatuh pada outer panjang berwarna krem dengan motif kotak-kotak mulai dari bagian perut hingga bawah. White sling bag, sneakers putih, rok plisket, long outer dengan corak houndstooth.

2. Rok plisket

Tak hanya bersama suami dan anak-anak, Shireen juga mengajak ayah mertua. "Papa mertua, MasyaaAllah seneng banget kali ini bisa sama papa mertua yang emang papa tu suka jalan-jalan. Gak kerasa udah hampir 10 tahun tinggal bareng sama papa mama mertua. Mereka mau pulang ke aceh aku yang selalu ngerengek supaya gak ditinggal. Alhamdulillah semoga Allah jaga terus," tulis Shireen di keterangan Instagramnya.

Dalam foto bersama ayah mertua, Shireen tampak anggun dengan rok plisket yang dipadukan dengan atasan monokrom, dan hijab pashmina warna hitam. Tak lupa sling bag dan sneakers putih memberi detail casual yang memikat.

3. Long dress feat denim

Tak hanya long outer dan rok plisket, ibu tiga anak ini juga mengenakan long dress warna kuning yang dipadukan dengan bucket hat, sling bag, dan sneakers putih. Sementara putrinya, mengenakan dress warna putih yang tonenya senda dengan sang ibu.

"Walaupun panas yang penting nyenengin anak, MasyaaAllah. Yang ada pak @teukuwisnu di skip aja fotonya yaaa kasian kelelep di lego," tulisnya.

4. Long dress nuansa monokrom

Shireen tampak anggun saat berpose dengan long dress bernuansa monokrom yang berlatar masjid Syeikh Zayed di Abu Dhabi. Tak lupa sling bag dan sneakers putih menjadi fashion statemennya pada liburan kali ini. "The beautiful sheikh zayed grand mosque masyaAllah," tulisnya.

Nah, kalau Sahabat Cantika suka gaya Shireen Sungkar yang mana?

Baca: Shireen Sungkar bagi Tips Perawatan Rambut Berhijab saat Bulan Ramadan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."