Met Gala 2022, Gigi Hadid Tampil Dramatis dalam Balutan Mantel Puffer Versace

Gigi Hadid tiba di Met Gala bertema In America: An Anthology of Fashion di Metropolitan Museum of Art di New York City, New York, AS, 2 Mei 2022. REUTERS/Andrew Kelly

mode

Met Gala 2022, Gigi Hadid Tampil Dramatis dalam Balutan Mantel Puffer Versace

Selasa, 3 Mei 2022 18:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Gigi Hadid tampil mengenakan busana serba merah dalam perhelatan Met Gala 2022 yang berlangsung pada Selasa ini waktu Indonesia atau Senin, 2 Mei 2022 waktu Amerika Serikat.

Busana yang Gigi Hadid kenakan yakni mantel puffer kustom yakni duchesse sutra burgundy dengan catsuit korset sebagai bagian dalamnya dari label Versace, sebagai wujud interpretasi terkait tema "Gilded Glamour".

Pihak Versace melalui laman Instagramnya mengungkapkan,korset dan volume jaket ini terinspirasi dari volume dan perubahan dramatis dalam siluet pakaian perempuan akhir tahun 1800-an.

Gaun menawan itu dibuat dengan bahan sutra burgundy, mantel opera besar ini memiliki sentuhan akhir berlapis dan dikenakan di atas catsuit lateks dengan korset bertulang dan garis leher runcing Atelier Versace.

Penampilan itu dia hadirkan beberapa hari setelah mendapat perhatian untuk gaun mini Prada pink modern dan sepatu bertumit tinggi.

Hadid kepada InStyle pernah mengatakan tentang keseimbangannya antara bersikap terbuka tentang hidup di depan umum dan melindungi beberapa bagian untuk privasi. Dia juga berbicara tentang pengalaman karirnya di dunia model yang masih bertahan hingga saat ini.

"Saya tidak mengatakan saya model tercantik atau terbaik, tetapi saya dapat mengatakan saya seseorang yang senang berada di sekitar. Mungkin itu yang membuat saya bertahan lama di sini. Itu tidak berarti saya tidak dapat mengalami hari-hari yang buruk, dan terima kasih Tuhan, kami memiliki begitu banyak teman di industri yang dapat kami tuju," ujar Hadid.

Sebagai informasi, Met Gala tahun lalu Gigi Hadid tampak anggun dengan balutan long dress putih tanpa lengan berbahan satin dari Prada. Sebagai tambahan dramatis ia melengkapinya dengan sarung tangan panjang warna hitam hingga ke siku dan rambutnya dibiarkan tergerai. 

Baca: Makna Tema Met Gala 2022, Ada Bentuk Penghormatan pada Zaman Gilded