Inspirasi Gaya Lebaran, Ragam Aksesori Bros Bisa Menjadi Pilihan

Selain hijab, aksesori bros juga bisa menjadi elemen penting untuk tampil gaya di Hari Raya Idul Fitri/Foto: Doc. Dama

mode

Inspirasi Gaya Lebaran, Ragam Aksesori Bros Bisa Menjadi Pilihan

Kamis, 28 April 2022 09:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini tren aksesori dengan banyak ragam kembali hits, mulai dari bros, tuspin hingga straps mask yang muncul di era pandemi mewarnai jagat mode. Aksesori bros dinilai bisa mengubah tampilan kita menjadi beda dan tak biasa. Peluang itulah yang ditangkap oleh Dama Hijab dan brand aksesori Ansy Savitri Lini.

Koleksi aksesori Raya 2022 ini menjadi signature Lebaran dari Dama Hijab dan Ansy Savitri. Founder Dama Hijab, Aninditya Damayanti mengatakan melihat antusiasme customer Dama pada aksesori pada tahun lalu, maka tahun ini pihaknya coba berkolaborasi dengan brand lokal aksesori.

Selain hijab, aksesori bros juga bisa menjadi elemen penting untuk tampil gaya di Hari Raya Idul Fitri/Foto: Doc. Dama

"Kali ini kami mengajak Ansy Savitri untuk berkolaborasi dalam membuat koleksi aksesoris dengan tema warna lembut khas Dama Hijab, dikombinasikan dengan berbagai material yang kerap Ansy Savitri eksplorasi seperti leather, glass dan plastic beads dan juga mutiara air tawar," ucap Anin saat dihubungi melalui pesan instan, Senin 26 April 2022.

Selain hijab, aksesori scrunchie juga bisa menjadi elemen penting untuk tampil gaya di Hari Raya Idul Fitri/Foto: Doc. Dama

Kolaborasi aksesori terdiri dari tuspin, bros, strap masker, konektor masker hijab, dan scrunchie. Dominasi warna lembut dipilih untuk mempercantik gaya pemakaian hijab serta menambah kesan bersih dan suci sesuai dengan makna Hari Raya Idul Fitri.

"Scrunchie juga dibuat menggunakan campuran dari sisa produksi tekstil hijab Dama dan Ansy Savitri demi mengurang limbah tekstil," lanjutnya. Sementara untuk harga aksesori dibanderol mulai dari Rp.100 ribu.

Baca: Mau Berat Badan Ideal? Makan Kuliner Lebaran Cukup 2 Hari Saja