Gaya Niki Zefanya Tampil di Coachella 2022, Nuansa Burgundy Jadi Pilihan

Niki Zefanya Tampil di Coachella Valley Music & Art Festival 2022/Instagram-@nikizefanya

mode

Gaya Niki Zefanya Tampil di Coachella 2022, Nuansa Burgundy Jadi Pilihan

Minggu, 17 April 2022 14:59 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda Niki Zefanya tampil di salah satu festival musik dan art terbesar di dunia, Coachella Valley Music & Art Festival. Niki yang merupakan musisi asal Indonesia dalam naungan label 88rising ini menyanyikan lagu Indonesia pertama yang pernah dibawakan di Coachella Valley Music & Art Festival dengan judul ‘Sempurna’.

Lagu ini merupakan lagu hits Indonesia tahun 2000an awal karya Andra and The Backbone. Suaranya yang merdu diiringi dengan koreografi yang indah oleh para dancer seakan menghipnotis para penonton di festival tersebut. “Lagu selanjutnya untuk keluargaku dan negaraku..” kata Niki sebelum menyanyikan lagu tersebut.

"Sempurna" merupakan lagu dari grup musik Indonesia Andra and the BackBone yang dirilis di album swanama perdana mereka di 2007. Lagu ini diciptakan oleh gitaris grup musik tersebut Andra Ramadhan dan Stevi Item. Lagu ikonik tersebut sudah banyak dinyanyikan ulang oleh musisi-musisi Indonesia, salah satunya Gita Gutawa.

Niki Zefanya tampil dalam nuansa burgundy di acara besar itu. Penyanyi yang tampil di panggung utama mengenakan jaket berwarna senada dengan rambut dikuncir gaya sederhana. Ia pun tetap menampilkan poninya di kedua sisi wajahnya.

Niki juga memilih riasan wajah dengan smokey eyes dan lipstik burgundy yang senada dengan baju yang dikenakannya.

Niki Zefanya juga memilih mengenakan baju dengan aksen tali di bagian leher, serta celananya. Gadis ini mengandalkan 3 tali di bagian dadanya yang tersemat di bagian lehernya. Ada juga korset ketat di bagian perutnya. Sekilas mungkin Niki terlihat sedikit rocker, namun nuansa burgundy dalam bajunya itu menambah kesan feminin dalam penampilannya.

Niki Zefanya Tampil di Coachella Valley Music & Art Festival 2022/Instagram-@nikizefanya

Aksen tali itu juga terlihat di celananya yang longgar, serta bagian pinggangnya. Ia pun memilih sepati hak hitam untuk menyapa penggemarnya.

Selain Niki ada pula Rich Brian atau Brian Immanuel yang juga merupakan rapper tanah air, ikut serta dalam festival musik Coachella 2022 ini. Brian membawakan karya-karya musiknya di depan panggung Internasional dan ditonton oleh jutaan penonton. Ia sempat diwawancara oleh media lokal dan berkata bahwa ia sangat bangga dapat berada di salah satu festival terbesar di dunia dan tampil di acara yang lingkupnya Internasional.

Coachella adalah festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan di Indio, California, Amerika. Setelah vakum 3 tahun karena pandemi Covid-19, akhirnya festival ini diselenggarakan kembali. Coachella 2022 ini dilakukan dua pekan, dari tanggal 15 hingga 17 April dan 22 hingga 24 April 2022. Sederet musisi dari berbagai belahan dunia tampil di festival ini seperti Daniel Caesar dan Harry Styles.

Baca: Niki Zefanya Nyanyikan Lagu Sempurna di Coachella 2022