Tips Perawatan Kulit Wajah ala Camila Cabello, Masker Putih Telur Resep Sang Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Camila Cabello. Instagram.com/@camila_cabello

Camila Cabello. Instagram.com/@camila_cabello

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rutinitas kecantikan Camila Cabello sekilas tidak mudah dilakukan, meskipun penyanyi dan penulis lagu itu mengakui upaya memperbaiki masalah kulit wajahnya Dia menceritakan berjuang melawan jerawat saat tur dengan Fifth Harmony, sering ingin menyembunyikan wajahnya. Lantas akhirnya memilih perawatan laser, serta perawtaan di rumah yang lebih hati-hati. “Saya pikir sejak saat itu saya sangat memprioritaskan perawatan kulit,” katanya.

“Ini sangat membantu saya mengatasi komedo saya, dan sekarang saya sebenarnya jarang melakukan eksfoliasi,” kata Cabello saat mengenakan Osea Advanced Protection Cream. “Menjaga kelembapan kulit saya sebenarnya sangat membantu.”

Saat menjalani rutinitasnya, Cabello menceritakan beberapa pelajaran tips perawatan kulit yang dia pelajari dari resep sang ibu, seperti cara membuat masker wajah putih telur dan pijat kulit kepala.

Seiring dengan perawatan DIY dan perawatan kulit, Cabello memprioritaskan terapi dan perhatian penuh. Dia juga mengakui efek fashion yang meningkatkan mood: “Bagi saya, dalam 20 menit pertama hari saya, jika saya memakai sesuatu yang membuat saya merasa lucu, itu adalah serotonin instan.”

Camila Cabello dalam video Vogue Beauty Secrets. (Youtube.com/Vogue)

Peremuan berusia 25 tahun itu menjaga riasannya tetap ringan. “Hubungan saya dengan fashion dan makeup telah banyak berubah,” katanya, memadukan krim Han Skincare Cosmetics CC dengan Beautyblender, diikuti dengan concealer.

“Saya pikir memiliki lebih banyak kepercayaan diri, menjadi lebih menyenangkan tentang hal itu, dan menggunakannya sebagai cara lain untuk ekspresi kreatif dan artistik mengubah hubungan saya dengan riasan.”

Sekarang, Camilla lebih bersemangat untuk membuat penampilan baru setiap hari. Alisnya diatur dengan Patrick Ta Major Brow Lamination Gel, sementara blush stick Westman Atelier, bubuk highlighter Dior, dan eyeshadow Armani Beauty menawarkan warna yang halus. “Bagi saya, riasan kasual adalah tentang apa yang bisa saya lakukan."

Sebagai penggemar lama formula Lash Paradise L'Oréal, ia mengoleskan di atas bulu matanya sebelum kombinasi lip glossy Patrick Ta Major Glow Lip Shine dan L'Oréal Glow Paradise multi guna warna. “Ini adalah tanda perawatan diri pada kulit wajah dan cinta diri untuk mendengarkan dan merespons [tubuh Anda]—kembali ke kegembiraan, kebahagiaan, dan ekspresi seperti anak kecil lagi,” kata Cabello.

Baca: Di Album Familia, Camila Cabello Bagikan Perjalanan Hidupnya

VOGUE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."