Alodita dan Indah Nada Puspita jadi BS Lady di Ulang Tahun Buttonscarves

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Alodita menjadi salah satu ikon BS Lady dalam rangka ulang tahun Buttonscarves yang keenam/Foto: Doc. Buttonscarves

Alodita menjadi salah satu ikon BS Lady dalam rangka ulang tahun Buttonscarves yang keenam/Foto: Doc. Buttonscarves

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menandai enam tahun berdirinya Buttonscarves, brand ini mengambil satu langkah lagi untuk mewujudkan cita-citanya untuk menjadi brand yang go international, yaitu dengan menayangkan pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel, atraksi bianglala terbesar di dunia yang terletak di Pulau Bluewaters, Dubai, Uni Emirat Arab.

Creative Director Linda Anggrea mengatakan enam tahun sudah Buttonscarves berdiri. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lifestyle brand tanah air yang populer di kalangan pencinta fashion ini sudah meraih banyak pencapaian.

Dubai series menjadi signature collection di ulang tahun Buttonscarves yang keenam/Foto: Doc. Buttonscarves

"Pencapaian ini menjadi pertama kalinya sebuah brand asal Indonesia dapat tampil di atraksi tersebut seperti beberapa brand internasional lainnya. Hal ini berhasil terwujud berkat dukungan dan cinta dari para BS Lady yang selalu setia pada Buttonscarves," ucapnya dalam peringatan ulang tahun Buttonscarves secara online, Rabu 30 Maret 2022.

Pertunjukan light show di Ain Dubai Ferris Wheel ini merupakan puncak perayaan ulang tahun keenam Buttonscarves yang akan digelar hari ini 31 Maret 2022. Acara ini dirancang secara khusus sebagai pembuktian niat Buttonscarves untuk go international, yang sudah dimulai sejak dibukanya beberapa gerai ritel di Malaysia. Light show tersebut akan dimeriahkan dengan enam orang ikon asal Indonesia dan Malaysia yang diundang oleh Buttonscarves untuk melambangkan enam tahun berdirinya brand ini.

Analisa Widyaningrum menjadi salah satu ikon BS Lady dalam rangka ulang tahun Buttonscarves yang keenam/Foto: Doc. Buttonscarves

Selain itu Buttonscarves juga memperkenalkan enam BS Lady dengan karakteristik masing-masing. Enam orang ikon tersebut adalah Allyssa Hawadi, Indah Nada Puspita, Alodita, Astrid Satwika, Annalisa Widyaningrum dan influencer asal Malaysia Elfira Loy. Masing-masing sosok ini telah berjasa menemani perjalanan Buttonscarves sejak awal, yang memiliki cerita berkesan tentang Buttonscarves tersendiri selama enam tahun ke belakang.

Allysa Hawadi pertama kali berkolaborasi dengan Buttonscarves melalui koleksi New York Series dan sejak itu telah menjadi sosok yang lekat di hati para BSLady hingga kini. Indah Nada Puspita adalah sosok kreatif yang berkolaborasi dengan Buttonscarves melalui Nada Series, menunjukkan bakat menyanyi yang membuatnya disukai para BSLady.

Indah Nada Puspita menjadi salah satu ikon BS Lady dalam rangka ulang tahun Buttonscarves yang keenam/Foto: Instagram/Buttonscarves.

Untuk peluncuran koleksi tas yang pertama kali, Buttonscarves menggandeng Andra Alodita untuk menyajikan The Alo Bag. Astrid Satwika menjadi ikon pertama yang ikut kolaborasi dalam perayaan ulang tahun pertama sister brand Buttonscarves: Benang Jarum x Buttonscarves Psikolog. Analisa Widyaningrum pun besar kontribusinya karena selalu memberi dukungan bagi Buttonscarves sejak pertama kali hadir.

Sementara itu, di ulang tahun keenam ini, Buttonscarves seorang influencer Malaysia, Elfira Loy. Elfira Loy adalah selebriti asal Malaysia yang pada tahun 2020 lalu memulai langkah Buttonscarves untuk go international dengan kolaborasinya dalam Maharani Series.

Berbagai langkah diambil oleh Buttonscarves untuk go international. Dari light show di Ain Dubai Ferris Wheel sampai kolaborasi dengan ikon dari luar Indonesia, Buttonscarves akan terus melangkah maju untuk memperkenalkan eksistensinya sebagai brand Indonesia di dunia
internasional. Hari ini naik bianglala raksasa, esok hari menembus pasar dunia.

"Tentu saja banyak tantangan jika menembus pasar Internasional atau go global, tetapi kami akan terus mencobanya secara bertahab agar brand ini bisa dikenal mendunia," pungkas Linda.

Baca: The Dream Park Series, Koleksi Buttonscarves dan Benang Jarum dengan Disney

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."