7 Karakter Menarik Virgin The Series, Siapa yang Relate Sama Kamu?

Pemain Virgin The Series. Dok. Disney+ Hotstar.

ragam

7 Karakter Menarik Virgin The Series, Siapa yang Relate Sama Kamu?

Selasa, 25 Januari 2022 16:55 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Disney+ Hotstar menghadirkan adaptasi franchise film “Virgin” yang pernah menjadi salah stau film favorit pada 2004 dalam format serial dengan judul “Virgin The Series”. Serial yang diproduksi oleh Starvision ini menceritakan tentang sekelompok remaja SMA yang berusaha memecahkan teka-teki kematian seorang gadis populer di sekolah mereka dengan membuat dokumenter investigasi. Disutradarai oleh Monty Tiwa, serial sebanyak 10 episode ini dapat disaksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak 14 Januari 2022.

Berlatar kehidupan remaja SMA dengan konflik yang sangat erat dengan fenomena saat ini, “Virgin The Series” menghadirkan alur menegangkan dengan berbagai twist yang sulit ditebak. Meski membawa franchise ikonik yang telah dikenal masyarakat sebelumnya, “Virgin The Series” hadir dengan deretan karakter dan cerita baru yang tentunya lebih relevan untuk para penonton saat ini. Serial ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor favorit seperti Adhisty Zara, Shalom Razade, Lutesha, Panji Zoni, Winky Wiryawan, Rangga Nattra, Kiki Narendra, hingga Asty Ananta. Tiap-tiap aktor dan aktris memerankan karakter yang kompleks, namun tetap berhubungan kehidupan remaja saat ini. Simak beberapa fakta mengenai karakter-karakter dalam “Virgin The Series”dan cocokkan dengan kepribadian kamu!

Talita (Diperankan oleh Adhisty Zara) dalam “Virgin The Series”/Disney+ Hotstar

1. Talita (Diperankan oleh Adhisty Zara)

Cerdas, Rasional, dan Ambisius

Talita merupakan salah satu karatker utama dalam serial “Virgin The Series”. Memiliki paras yang jelita, ia tak hanyut dalam pergaulan remaja dan berusaha keras untuk mendapatkan beasiswa menuju kampus impiannya. Talita dipaksa dewasa sejak dini karena harus mengurus ayah dan adik laki-lakinya, Dio. Namun, tanpa ia sadari, ambisinya yang kuat kini menggiring Talita ke sebuah konsekuensi yang berbahaya.

Bee (diperankan oleh Shalom Razade) dalam Virgin The Series/Disney+ Hotstar

2. Bee (diperankan oleh Shalom Razade)

Rendah Hati dan Suka Menolong

Bee juga menjadi karakter utama dalam serial “Virgin The Series”. Meski berasal dari keluarga kelas atas, Bee tetap menjadi sosok yang rendah hati. Ia memiliki hubungan yang dekat dengan ibunya, Linda. Namun, kedekatan mereka mulai berubah semenjak kehadiran Lukman yang menjadi pacar Linda. Selain itu, masalah asmara juga menjadi konflik yang perlu diselesaikan oleh Bee.

Raya (Diperankan oleh Lutesha) dalam Virgin The Series/Disney+ Hotstar

3. Raya (Diperankan oleh Lutesha)

Gadis Ceroboh, tetapi Baik Hati

Raya merupakan sahabat Talita dan Bee. Seperti sahabatnya yang lain, Raya juga diasuh oleh single parent. Ia memiliki sifat baik hati dan semangat yang tinggi. Namun, semangatnya yang menggebu-gebu tersebut membuat ia ceroboh dalam melakukan sesuatu dan kerap terlibat dalam berbagai masalah. Di balik sifat baik hati dan cerobohnya ini, Raya juga bergumul dengan masalah psikologisnya.

4. Faris (Diperankan oleh Panji Zoni)

Fotografer yang Tulus, tetapi Naif

Faris adalah fotografer di sekolah Talita dan teman-temannya. Berteman sejak lama dengan Talita, Faris pun menyimpan rasa suka terhadap gadis tersebut. Namun, karena merasa terjebak dalam hubungan friendzone dengan Talita, Faris mencoba membuka hati dengan gadis lain. Ia sebenarnya seseorang yang tulus, meski sifat tersebut rentan membuatnya menjadi naif.

5. Keke (Diperankan oleh Arla Ailani)

Kematiannya Menimbulkan Teka-teki dan Spekulasi

Keke merupakan gadis populer di sekolah. Ia menjadi selalu menjadi pusat perhatian dan ditakuti oleh siswa-siswi lain. Namun, di balik kesempurnaan yang melekat pada dirinya, ia ternyata menyimpan rahasia kelam yang tidak diketahui orang lain. Kematian Keke yang menggegerkan menjadi awal petualangan Talita, Bee, dan Raya.

6. Hiro (Diperankan oleh Alzi Markers)

Hiro merupakan saingan Keke di sekolah. Dengan kepribadian narsistiknya, ia juga berupaya untuk menjadi siswa yang populer di sekolah. Namun, seiring berjalannya cerita, sifat Hiro mulai berubah, terlebih dengan masalah yang menimpa kakaknya, Senja.

7. David Jamal (Diperankan oleh Rangga Nattra)

Selebgram Tampan yang Memiliki Banyak Penggemar

Popularitas dan ketampanannya membuat David menjadi idaman banyak remaja perempuan. Namun, di balik kehidupannya yang terlihat sempurna, David juga terjebak dalam masalah hutang dan kecanduan terhadap narkoba. David ternyata juga memiliki keterkaitan dengan Raya dan Keke, yang menambah twist alur "Virgin The Series".

Jadi, siapa karakter di serial Virgin The Series yang paling cocok denganmu?

Baca: Hadir Dalam 10 Episode, Virgin The Series Angkat Isu Remaja di Era Digital