Bantu Pelihara Kesehatan Kulit, Herbalife Rilis Bubuk Kolagen

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

Ilustrasi perawatan kulit. Unsplash.com/Pressfoto

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Herbalife Nutrition merilis sederet produk baru dalam gelaran e-Spectacular 2022 pada 21-23 Januari 2022, di antaranya Collagen Plus Powder dan Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet. Collagen Plus Powder mengandung kolagen ikan terhidrolisis, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, biotin, seng, tembaga, koenzim Q10 sehingga dapat membantu memelihara kesehatan kulit.

Sementara Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet mengandung 23 jenis vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Produk ini dilengkapi dengan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan, serta vitamin B dan herbal yang dapat berfungsi sebagai suplementasi vitamin dan mineral.

“Herbalife Nutrition Indonesia berkomitmen kuat untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat serta menginspirasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum," kata Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 22 Januari 2022.

Pelaksanaan Herbalife Nutrition e-Spectacular tahun 2022 ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-15 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi tahun 2022," kata Andam Dewi.

Tahun ini tercatat lebih dari 20 ribu member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara tersebut.

Baca: 8 Pilihan Makanan yang Bantu Jaga Kesehatan Kulit Kamu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."