Potret Gemas Putri Margin Wieheerm, Cosplay jadi Buah Stroberi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret lucu Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau biasa dipanggil Guzel, anak dari pasangan aktor dan aktris Indonesia, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm/Foto: Instgram/Margin

Potret lucu Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau biasa dipanggil Guzel, anak dari pasangan aktor dan aktris Indonesia, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm/Foto: Instgram/Margin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Potret lucu Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau biasa dipanggil Guzel, anak dari pasangan aktor dan aktris Indonesia, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memenuhi laman Instagram ibunya. Ragam kostum lucu dan ekspresi gemas dari Guzel mencuri hati netizen.

Akun Instagram @marginw dipenuhi dengan potret gemas anaknya, Guzel. Belum setahun menikah, istri Ali Syakieb ini sudah dikaruniai bayi cantik nan lucu. Bayi berumur dua bulan itu memiliki mata besar dan bulu mata yang lentik, membuat hati netizen luluh dengan tatapannya di kamera.

Dalam unggahan laman Instagram Margin, terlihat potret Guzel dibalut dengan hijab mini putih berhiaskan bunga warna warni membentuk bando pada hijabnya. Kolase foto tersebut menampilkan berbagai jenis ekspresi Guzel. Semuanya melihat ke arah kamera, namun ada yang tersenyum, ada juga yang tertawa dengan satu tangan terangkat.

“Habibty #masyaallahtabarakallah” tulis Margin pada caption-nya.

Kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi dengan rasa gemas para netizen terhadap Guzel, beberapa rekan sesama akrtis pun ikut berkomentar. “Aaa cantik bgt baby guzel” tulis akun agatha_chelsea, “Sayaang cantik amaat” tulis akun @denirawiraguna.

Pada unggahan lainnya, Guzel kali ini didandani sebagai buah stroberi. Kostum lucu berwarna dominan merah dengan sentuhan hijau serta pola polkadot putih, memunculkan wajah imut Guzel dibalik hoodie-nya. Tangannya dibiarkan bebas, tapi kakinya dipakaikan kaos kaki panjang dengan aksen renda di bagian atasnya, melengkapi penampilan bayi gemas itu.

Kali ini Guzel tidak berpose menatap kamera, melainkan candid melihat ke arah lain dengan berbagai macam ekspresi tertawa lucunya. “Strawberryy nyaa #masyaallahtabarakallah” menjadi caption @marginw kali ini.

Sama dengan unggahan sebelumnya, potret kali ini pun dibanjiri oleh kegemasan netizen. “MasyaAllah Tabarakallah cantik Baby Timur Tengah matanya indah bgt nak” tulis akun p_dewirithaa, “Masya Allah Margin Onty nge fans bgt sm Guzel” tulis akun syafahanoerita.

Potret gemas lainnya juga diunggah oleh sang ibu. Layaknya orang dewasa, kali ini Guzel ikut sesi pemotretan yang bisa dibilang profesional karena fotografernya pun sudah tersertifikasi dan terlatih untuk sesi foto bayi baru lahir. Pada sesi foto tersebut, Guzel hanya dipakaikan bando bunga-bunga berwarna ungu, dengan balutan kain abu yang dibuat seperti model baju.

Yang menakjubkan dari foto ini adalah latar belakangnya. Guzel dibaringkan pada sebuah lingkaran yang penuh dengan bunga-bunga bernuansa pink dan ungu. Latar bunga itu semakin menonjolkan bayi Guzel yang nampak polos berbaring disana.

Beberapa potret gemas dari Guzel di atas bisa dijadikan referensi bagi para ibu muda yang ingin melakukan sesi foto bayi yang sederhana. Kostum-kostum bayi lucu kini semakin mudah ditemukan melalui banyak e-commerce yang tersedia.

Baca: Momen Terbaik Menjadi Ibu ala Margin Wieheerm, Saat Menyusui Putrinya

BERNADETTE JEANE WIDJAJA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."