Kesepakatan Bersama, Park Min Young Berpisah dengan Agensi Namoo Actors

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Park Min Young, aktris. Foto: Instagram/@rachel_mypark

Park Min Young, aktris. Foto: Instagram/@rachel_mypark

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Korea, Park Min Young telah berpisah dari agensi yang menaunginya selama 4 tahun terakhir, Namoo Actors. Kabar tersebut dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Namoo Actors. 

"Kontrak eksklusif kami dengan Park Min Young baru-baru ini telah berakhir. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak memperbarui kontrak," ujar Namoo Actors dikutip Soompi, Rabu, 29 Desember 2021.

Dengan demikian, saat ini Park Min Young merupakan aktris yang bebas dan fokus untuk menentukan langkah selanjutnya.

Park Min Young pertama kali menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada Desember 2017 dan mendapat berbagai proyek drama korea seperti What's Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, dan I'll Go to You When the Weather is Nice.

Park Min Young sekarang sedang mengerjakan drama JTBC mendatangnya, Cruel Story of Office Romance. Drama tersebut juga dibintangi oleh Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park. Drama ini bercerita tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Baca juga: Fashion Manis Park Min Young di Drama Korea Secretary Kim

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."