Belum Punya Agenda Libur Akhir Tahun? Coba Tiga Hal Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi nonton serial televisi. Unsplash.com/Jeshoots

Ilustrasi nonton serial televisi. Unsplash.com/Jeshoots

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari. Banyak orang mulai merencanakan kegiatan berlibur bersama kawan maupun keluarga. Ada tiga aktivitas untuk bersantai bareng yang bisa dinikmati bersama di dalam maupun di luar rumah. Berikut rekomendasinya:

1. Kunjungi ‘the chillest metaverse in town’ persembahan Bintang Crystal di BrightspotMRKT “Covergence” 2021

BrightspotMRKT merupakan penyelenggaraan kesebelas yang digelar dalam format hibrida yakni virtual dan juga offline. BrightspotMRKT dibuka secara virtual pada 12 Desember 2021-30 Januari 2022. Sedangkan acara offline berlangsung pada 26-30 Januari 2022 di Senayan Park Jakarta.

“Pengunjung virtual city bisa berkunjung ke virtual booth Bintang Crystal dan mendapatkan penawaran eksklusif dari e-commerce yang hanya tersedia selama agenda BrightspotMRKT berlangsung," ujar Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan.

Ada agenda baru yang berbeda di virtual city tahun ini yaitu kehadiran NFT Gallery. Di sini kamu juga bisa melihat-lihat dan membeli koleksi NFT dari brand lokal, hingga karya kolaboratif para seniman dan komunitas kolektif.

Ada juga lima virtual district seperti Shopping District (Fashion, Home, Hobbies, Used Store), Entertainment District (Movies, Music Performance, Night Club), Food District, Arts District (NFT Gallery, Commissioned Digital Art, NFT Project), serta Brightspot Co yang menghadirkan Inspiring talks & Workshop.

2. Upgrade skill memasak dengan Chef William Gozali (WillGoz)

Kalau kamu mau menggelar acara akhir tahun di rumah bersama orang-orang terdekat, rasanya kurang asyik kalau cuma menyajikan makanan yang dipesan. Kamu bisa nih jajal kemampuan memasak dengan menu-menu seru dari Chef WillGoz, contohnya sub sandwich yang dipadu dengan nachos.

Menu ini pas untuk dinikmati bersama kerabat terdekat di kala santai. Menu ini berbahan dasar yang mudah didapat dan pastinya gampang untuk dibuat sendiri.

3. Binge-watching film dan serial TV favorit

Apakah daftar tontonan kamu makin numpuk akibat padatnya aktivitas dan pekerjaan? Buat kamu yang belum sempat menghabiskan daftar film atau serial favorit, akhir tahun bisa jadi waktu yang pas buat binge-watching.

Kalau kamu belum punya daftar tontonan yang seru untuk dijajal saat libur akhir tahun, sekarang waktunya untuk membuat daftar tontonan untuk kamu saksikan saat liburan datang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."