Fashion Lokal dan Minyak Gosok Aromaterapi Rilis Koleksi Instant Mood Booster

Kolaborasi lintas industri hadirkan karya fashion anak bangsa bertema Instant Moodbooster/Foto: Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy

mode

Fashion Lokal dan Minyak Gosok Aromaterapi Rilis Koleksi Instant Mood Booster

Jumat, 10 Desember 2021 08:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Perkembangan zaman dan dinamika tren yang terus berkembang pesat dapat dirasakan di berbagai industri, salah satunya fashion. Sebagai sebuah industri yang dikenal dengan kreativitas dan inovasinya, tidak jarang pula para pelaku fashion berkolaborasi dengan brand dari industri lain yang memiliki kesamaan dalam hal semangat dan audiens.

Minyak gosok aromaterapi tanah air, Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy, terlihat berkolaborasi dengan brand fashion kreatif anak bangsa, Loony Store Indonesia. Kolaborasi lintas industri yang unik ini pun mengundang respon positif dari para warganet.

Brand Manager, Cap Lang Minyak Eucalyptus Aromatherapy, Andri Pai mengatakan pihaknya ingin semakin dekat dengan konsumen, khususnya kalangan muda yang mendukung tren fashion lokal

Minat dan dukungan dari brand minyak aromaterapi ini pun disambut baik oleh Loony Store Indonesia. “Kedua brand kami sama-sama melengkapi keseharian para milenial di Indonesia. Kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan unik yang tidak bisa dilewatkan,” kata Karlina, Founder, Loony Store Indonesia.

Kolaborasi yang merupakan bagian dari rangkaian peluncuran packaging baru Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy ini menghadirkan empat set pakaian ready to wear ‘ciamik’ dengan tulisan-tulisan ‘catchy’ dan warna cantik yang senada dengan desain packaging baru tersebut.

Set pakaian hasil kolaborasi ini mengangkat tema “Instant Mood Booster”, untuk mendukung para remaja agar dapat selalu merasa on-the-mood tidak hanya melalui produk, tetapi juga gaya berpakaian. Tema yang diangkat pun cocok dengan situasi saat ini yang penuh ketidakpastian agar selalu dapat menjadi mood booster bagi siapapun yang memakainya.

Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy berharap dapat selalu menemani perjalanan para muda-mudi dan mem-boost mood melalui varian-variannya yang wangi dan menenangkan, dilengkapi juga dengan set pakaian yang semakin meningkatkan semangat dalam menjalani hari-hari. Inilah pesan yang ingin disampaikan oleh Cap Lang Eucalyptus Aromatherapy melalui kolaborasi tersebut, sekaligus memperkenalkan packaging barunya kepada masyarakat Indonesia.

Baca: Brand Modest Fashion Lokal Aqillah by Ria Fokus pada Kenyamanan Berbusana