Inspirasi Gaya Hijab Syar'i ala Larissa Chou, Chic Bernuansa Warna Pastel

Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou

mode

Inspirasi Gaya Hijab Syar'i ala Larissa Chou, Chic Bernuansa Warna Pastel

Selasa, 16 November 2021 19:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Larissa Chou, dikenal oleh masyarakat secara luas karena pernah menjadi istri dari Alvin Faiz yang merupakan anak sulung dari Alm. Ustad Arifin Ilham. Dirinya telah memiliki satu anak laki-laki yang diberi nama Yusuf dan bercerai sejak Juni 2021 lalu.

Berbagai lika-liku kehidupannya hingga saat ini terus menjadi sorotan masyarakat. Terlebih, gaya penampilannya yang selalu sederhana tapi tetap modern mampu membuat mata orang melirik. Untuk mengetahuinya, berikut ini gaya padu padan fashion hijab syar'i ala Larissa Chou:

1. Hijab merah muda dipadukan dengan apron dress

Gaya pertama Larissa Chou, bisa kamu jadikan sebagai inspirasi untuk pergi ke kampus yakni dengan mengenakan hijab model lilit ke belakang warna merah muda, dan apron dress warna coklat muda. Sebagai pakaian di bagian dalamnya, kamu bisa kenakan kemeja putih lengan panjang yang digulung.

Dengan tampilan seperti ini, kamu akan terlihat sangat feminim ala model Korea. Pada bagian sandalnya, kamu bisa memilih warna pink atau warna nude lainnya yang tak terlalu mencolok.

2. Cardigan lilac dengan rok panjang

Lilac, menjadi salah satu warna yang sedang digemari akhir-akhir ini. Jika kamu ingin mengenakan pakaian dengan unsur warna tersebut, maka coba intip gaya busana Larissa kali ini. Dirinya memilih untuk mengenakan cardigan Lilac yang dipadukan dengan rok panjang berwarna salem.

Untuk bagian hijabnya, dia memilih warna merah muda, dan masker dengan warna yang senada dengan roknya. Ada pula sandal jepit yang tampak seperti warna biru muda, dengan kaos kaki berwarna salem. Gaya seperti ini cocok untuk kamu yang ingin bepergian untuk sekedar kumpul dengan teman-teman.

3. Maxi dress dengan hijab abu tua

Untuk kamu yang suka tampil simple tapi tetap keren, mungkin bisa mengikuti pilihan pakaian terbaru Larissa yakni dengan mengenakan hijab warna abu tua, dan maxi dress dengan warna abu muda yang cenderung seperti coklat. Maxi dress bisa menjadi pilihan terbaik untuk berbusana karena modelnya yang panjang hingga semata kaki. Tapi, jangan lupa ya untuk mencari baju dengan lengan model panjang.

Pilihan warna pastel

Masih dengan warna-warna dari fashion Larissa yang cenderung ke arah warna pastel, kali ini ada paduan antara biru muda dengan warna tan. Dengan hijab model panjang hingga menutupi bagian dada, dirinya tampak sangat anggun.

Terlebih, ada tas berwarna emas yang dibawanya tersebut dapat menambah kesan feminim. Gaya seperti ini bisa kamu kenakan saat hendak pergi ke cafe atau tempat-tempat yang memiliki banyak bunga karena kamu akan terlihat sangat manis.

Cardigan Nude dengan Maxi dress

Kembali lagi ke soal cardigan dan maxi dress. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini kedua hal tersebut digabungkannya menjadi satu paduan dari atas hingga bawah dengan warna putih dan cardigan coklat muda. Memang nampaknya cardigan dan model dress seperti ini tak dapat dipisahkan bagi para hijabers karena keefektifannya dalam berbusana yang juga dapat membuat penggunanya tampak keren namun sederhana. Kamu bisa mengenakan gaya ini ketika hendak pergi ke mal atau sekedar menonton bioskop.

Kalau kamu, suka gaya yang mana?

Baca: Belajar dari Kisah Larissa Chou, Simak 5 Tips Move On dari Hubungan Masa Lalu

LAURENSIA FAYOLA