TWICE jadi Star Ambassador Scarlett, Felicya Angelista Ungkap Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
TWICE menjadi star ambassador produk perawatan kulit Scarlett milik Felicya Angelista (Instagram/@scarlett_whitening)

TWICE menjadi star ambassador produk perawatan kulit Scarlett milik Felicya Angelista (Instagram/@scarlett_whitening)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek perawatan kulit Scarlett mengumumkan kerja sama dengan grup perempuan TWICE yang didaulat sebagai star ambassador terbaru setelah aktor asal Korea Selatan Song Joog-ki.

Kali ini melalui tagline “Reveal Your Beauty", pihak label berupaya untuk menyemangati semua orang agar bisa lebih percaya diri, menunjukkan pesona sejati, dan menjadi versi terbaik dari diri masing-masing.

“TWICE merupakan rising star di negaranya dan Scarlett pun adalah rising brand di Indonesia. Dengan menjadi star ambassador, harapannya kami bisa saling melengkapi dan rising together untuk mewujudkan tagline 'Reveal Your Beauty,'” kata pemilik Scarlett, Felicya Angelista melalui keterangan tertulisnya, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya yang mengarah pada kategori perawatan tubuh, bersama TWICE, Felicya ingin mempopulerkan serangkaian kategori produk perawatan kulit eksklusif yang tidak hanya menarik pembeli lokal, tetapi juga global.

“Kami juga percaya semua orang sejatinya punya pesona masing-masing. Kita semua harus bangga dengan keunikan kita dan berani tampil percaya diri,” kata TWICE yang akan menjadi star ambassador Scarlett hingga tahun 2022.

Felicya menuturkan, labelnya berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. Dia juga ingin bisa bekerja sama dengan sebanyak mungkin bintang asal Korea Selatan.

“Dengan tagline ‘Reveal Your Beauty’ bersama TWICE, kami berharap semoga semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett,” ungkap perempuan yang tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan Caesar Hito.

Baca juga: The Feels, Lagu Bahasa Inggris Pertama Twice

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."