Selamat, Lena Dunham Menikah dengan Luis Felber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lena Dunham bersama suami, Luis Felber. Foto: Instagram/@lenadunham

Lena Dunham bersama suami, Luis Felber. Foto: Instagram/@lenadunham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywod. Aktris Lena Dunham resmi menikah dengan kekasihnya, Luis Felber, pada akhir pekan silam, menurut seorang sumber kepada People.

Felber sempat mengisyaratkan adanya acara khusus dengan mengunggah lagu This Will Be Our Year oleh The Zombies di Instagram Stories-nya pada Ahad pagi, 26 September 2021, dengan emoji hati dan alien.

Hingga saat ini, menurut People, perwakilan Dunham belum memberikan tanggapan soal kabar pernikahan Dunham dan Felber.

Aktris berusia 35 tahun ini kali pertama mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan musisi berdarah Inggris dan Peru yang juga dikenal sebagai Attawalpa saat diwawancarai The New York Times, yang diterbitkan pada bulan April.

"Sudah beberapa bulan. Saya merasa sangat beruntung," katanya saat itu, sebelum memanggil kekasihnya "orang terhebat yang pernah saya temui."

Pada bulan Juni silam, Dunham membagikan serangkaian foto mereka berdua hitam putih di Instagram untuk merayakan ulang tahun kekasihnya.

"Feliz Cumpleanos Luis," tulisnya dalam keterangan foto. "Ketika saya berusia 3 minggu di pusat kota Manhattan, saya tidak tahu seorang bayi lahir di Inggris (Winchester, tidak kurang!) Yang akan meroket ke dalam hidup saya - mengenakan snood bulu kutub hijau limau - dan menantang begitu banyak keyakinan tentang diri saya dan dunia dengan pengabaian magis."

Dunham melanjutkan, "Semua orang yang berhubungan dengan Anda — secara kreatif, emosional, tanpa sengaja — beruntung. Tapi saya yang paling beruntung, karena snood itu sekarang ada di laci bersama kami."

Dia mengakhiri penghormatannya dengan lirik dari This Will Be Our Year oleh The Zombie. "'Kehangatan cintamu seperti kehangatan matahari dan ini akan menjadi tahun kita, butuh waktu lama untuk datang.' Selamat ulang tahun, Lu."

Dunham juga unggahan manis di Twitter beberapa hari sebelum unggahan ulang tahun.

"Ketika saya merasa sakit, pacar saya membuat pasta yang enak & menonton ulang BoJack [Horseman] sebanyak yang saya inginkan, mengajak anjing jalan-jalan, dan membuat lagu tentang wajahnya," tulisnya.

"Pada bulan Januari, semua yang saya tweet tentang bagaimana pria pada dasarnya adalah kacang goreng dalam bentuk manusia. Yang saya katakan adalah, jangan berhenti berusaha sebelum keajaiban."

Pasangan ini debut karpet merah pada bulan Agustus silam, menghadiri pemutaran film Zola di Sundance Film Festival di London. Felber melingkarkan lengannya di sekitar Dunham saat mereka berpose untuk foto di acara tersebut. Ia juga sempat mencium dahi Dunham saat dia tersenyum.

Sebelum menikah dengan Luis Felber, Lena Dunham diketahui pernah berkencan dengan produser musik dan penulis lagu, Jack Antonoff. Keduanya berpisah pada Januari 2018 setelah lebih dari lima tahun bersama.

Baca juga: Lena Dunham Wujudkan Impian Masa Kecil di London Fashion Week

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."