Ada Sensasi Kesegaran Pulau Jeju Dalam Perawatan Kulit Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Jeju White Peel/Derma Express

Jeju White Peel/Derma Express

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPulau Jeju merupakan pulau yang penuh dengan manfaat selain terkenal dengan keindahan dan udaranya yang segar bagi para pengunjungnya. Pulau Jeju adalah pulau terbesar di Korea Selatan dan terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea Selatan.

Pulau Jeju juga menawarkan kekayaan alam yang sangat berguna bagi dunia kecantikan terutama untuk masalah kulit seperti komedo, wajah kusam, maupun kulit kering. Berbagai cara dilakukan oleh industri kecantikan untuk dapat membawa manfaat Pulau Jeju ke dalam produknya.

Perusahaan produk skincare Derma Express hadir dengan perawatan terbarunya yaitu Jeju White Peel. Perawayan ini menghadirkan sensasi kesegaran dan manfaat dari bahan–bahan alami pulau Jeju yang dapat kamu rasakan secara langsung tanpa harus pergi ke pulau Jeju, treatment ini bermanfaat untuk menyerap kotoran pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori-pori kulit, menjaga elastisitas kulit, serta mencerahkan kulit.

Managing Director Derma Express, Dokter Stiven Eli, menyampaikan bahwa perawatan Jeju White Peel akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi para pasien. "Karena tidak menimbulkan rasa sakit, selain itu treatment ini juga cocok untuk semua jenis kulit sehingga tidak menimbulkan efek samping yang beresiko, treatment ini merupakan perwujudan dari mimpi kami untuk memberikan perawatan kulit terbaik bagi semua kalangan," katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 3 September 2021.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."