Bikin Heboh Elf, Ini Balasan Leeteuk Super Junior Atas Ucapan Ulang Tahun Rossa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Rossa mengucapkan selamat ulang tahun kepada artis Korea Selatan Lee Teuk. Instagram

Rossa mengucapkan selamat ulang tahun kepada artis Korea Selatan Lee Teuk. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Indonesia, Rossa memberikan ucapan ulang tahun kepada Leeteuk Super Junior melalui unggahan Instagram. Leeteuk berusia 38 tahun pada 1 Juli 2021. "Selamat hari Leeteuk. Tetap bahagia, tetap sehat pemimpin kami," tulis Rossa dalam bahasa Inggris dalam unggahan tanggal 1 Juli 2021.

Rossa mengunggah foto bersama Leeteuk dan video pertemuan mereka dalam salah satu acara. Dalam unggahan tersebut, Rossa dan Leeteuk berfoto berdampingan dengan angle kamera miring dari atas. Keduanya berpose tersenyum dan kedua jarinya membentuk tanda hati ala Korea.

Unggahan kedua berupa video yang menunjukkan kedekatan dan keakraban keduanya. Rossa dan Leeteuk duduk berdampingan dan berbincang-bincang. Dalam perbincangan itu, Rossa tampak tersenyum sumringah. Terlihat pula ekspresi Rossa yang nampak terkejut dan bahagia setelah Leeteuk menunjukkan sesuatu kepada Rossa.

Foto dan video yang diunggah Rossa pun mendapatkan respon balik dari Leeteuk. Komentar dari Leeteuk pun ditandai oleh pelantun lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' itu. "Rosa, terima kasih telah merayakan ulang tahun aku. Saya sangat tersentuh bahwa orang-orang terbaik Indonesia menjaga saya. Tetap sehat dan mari bertemu secepatnya," tulis Leeteuk dalam kolom komentar Rossa. Ia bahkan menambahkan emoji hati, tepuk tangan dan mata bergambar hati.

Sontak saja Elf, sebutan fans Super Junior heboh. Banyak yang mengungkapkan rasa irinya kepada Rossa yang terlihat dekat dengan Leeteuk. "Aduh teh Oca, boleh ngiri enggak?" tulis akun dyanaaprilia_04 disertai emoji tertawa dan hati yang banyak.

"Teh ocha mainnya sama Super Junior mulu, jadi envy ini," tulis akun rissamart_771.

"Mau jadi teh oca," tulis akun syifaa_3 yang disertai emoji nangis sebanyak dua kali.

Wah, Selamat Ulang Tahun Leeteuk Super Junior.

Baca: Ridwan Kamil Desain Batik Buat Leeteuk dan Yesung Super Junior, Rossa: Aa Kasep

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."