Adegan di Film Cruella yang Bikin Emma Stone Tertawa Terpingkal-Pingkal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Konferensi Pers Cruella bersama Emma Stone dan Emma Thompson/Disney

Konferensi Pers Cruella bersama Emma Stone dan Emma Thompson/Disney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Walt Disney Studio kembali mempersembahkan film live-action terbarunya, Cruella. Film ini akan tayang di layar lebar pada 26 Mei 2021. Pemeran tokoh Cruella de Vil, Emma Stone beradu akting dengan Emma Thompson yang berperan sebagai Baroness. Dalam konferensi persnya, Emma Stone mengungkapkan terdapat adegan bersama dengan Emma Thompson yang selalu membuatnya tertawa tanpa henti, yaitu adegan ketika Baroness melemparkan benda-benda ke luar jendela.

Adegan itu adalah saat Emma Stone dan Emma Thompson sedang berbicara di dalam mobil. Saat itu, Emma Thompson sedang memakan sesuatu dan mengenakan serbet di kerahnya untuk melindungi pakaiannya dari sisa makanan. Tapi di sela Emma Stone sedang berbicara, Emma Thompson seketika melempar serbet dan garpunya keluar jendela. Sontak saja, Emma Thompson terkaget melihat kelakuan angkuh Emma Thompson dalam karakter itu. "Itu salah satu momen favoritku. Ketika Baroness melemparkan kain serbet dan garpu ke luar jendela. Dan itu benar-benar membuatku tertawa saat kami syuting. Setiap kali dia melakukannya, itu membuatku tertawa," ujarnya dalam konferensi pers global virtual pada 15 Mei 2021.

Thompson pun menimpali Stone dan mengatakan bahwa Baroness yang gemar melempar-lempar benda ternyata berhubungan dengan kebiasaannya yang hanya makan dalam jumlah sedikit. Dalam kisah film, di masa itu perempuan dilarang memiliki nafsu makan berlebih. "Seperti Baroness yang hanya makan mentimun di sana-sini dan melemparkan sampah ke luar jendela karena dia mengerikan," kata Emma Thompson yang juga hadir di konferensi pers.

Film Cruella mengambil latar London, Inggris tahun 1970-an yang mengisahkan tentang masa-masa pemberontakan salah satu tokoh penjahat modis paling terkenal, Cruella de Vil yang legendaris dari film 101 Dalmatians. Cruella sebelumnya bernama Estella, perempuan yang memiliki harapan terkenal lewat desain pakaiannya bertemu dengan Baroness Von Hellman, legenda dunia fesyen dan bekerja dengannya. Disney’s “Cruella” dibintangi oleh pemenang Academy Award Emma Stone dan pemenang dua piala Oscar Emma Thompson.

Adapun, film ini disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif. Selain itu, perancang kostum pemenang dua Oscar Jenny Beavan menciptakan kostum yang mempesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada 26 Mei 2021 di layar sinema.

Baca: Intip Transformasi Emma Stone jadi Queen Punk-Rock dalam trailer "Cruella"

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."