Zaskia Sungkar Melahirkan, Dokter Bergetar Saat Dengar Irwansyah Lantunkan Azan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Irwansyah menemani Zaskia Sungkar yang akan melahirkan. Instagram

Irwansyah menemani Zaskia Sungkar yang akan melahirkan. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu dokter anak yang ikut membantu kelahiran Zaskia Sungkar, I Gusti Ayu Nyoman Partiwi alias dokter Tiwi. Dokter Tiwi merasa bergetar ketika mendengar suara azan yang dilantunkan oleh Irwansyah. "Hati ikut bergetar menyaksikan lahirnya sang malaikat kecil yang lama sekali ditunggu," kata Dokter Tiwi melalui akun Instagramnya pada 31 Maret 2021.

Baca: Setelah Menanti 10 Tahun, Zaskia Sungkar Dikaruniai Anak Laki-Laki

Dokter Tiwi membagikan momen saat Irwansyah melantunkan azan untuk sang buah hati. "Suara Adzan Sang Ayah @irwansyah_15 bergetar menyambut kelahiran #ukkasyamuhammadsyahki #Soulofbirth #Repost @irwansyah_15," kata Dokter Tiwi.

Dalam unggahan foto ini sebelum Zaskia Sungkar dilakukan operasi caesar, Zaskia mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh orang yang telah mensuport dan mendokannya. Foto/Instagram/zaskiasungkar15

Dalam salah satu unggahannya di Instastory highlight, dokter Tiwi mengatakan bahwa momen melahirkan adalah momen yang sangat menakjubkan. "Kelahiran itu sungguh teramat menakjubkan, mempesona, menggetarkan sanubari," kata dokter Tiwi.

Sebelumnya, Aktris Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki pertamanya. Kabar bahagia itu diunggah sang suami, Irwansyah pada akun Instagramnya. "Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki anak baik , Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusu nya nonstop," kata Irwansyah.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun ikut menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada orang-orang yang sudah membantu persalinan itu. "Terima kasih banyak Dr @reinorambey , @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta, dan teman-teman semua yg belum pernah ketemu tapi doa nya luarrr biasa ," katanya.

Ia pun berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tiada hentuk diberikan kepada keluar kecilnya. "Semoga Allah membalas setiap doa , ucapan manis , dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," kata Irwansyah.

Setelah 10 tahun pernikahan, Zaskia Sungkar melahirkan anak laki-laki yang sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 51. "MasyaAllah Tabarakallah , doain Ukkasya terus ya om tante," katanya Irwansyah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."