4 Zodiak Ini Tak Mudah Jatuh Cinta, tapi Paling Setia pada Pasangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mila Novita

google-image
Ilustrasi pasangan. Freepik.com

Ilustrasi pasangan. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat mencari pasangan hidup, Anda tentu menginginkan seseorang punya komitmen dan dapat dipercaya sepenuh hati. Seseorang setia dan berdedikasi pada hubungan. Namun, kebanyakan orang memiliki kecenderungan untuk menggoda orang lain, kecuali empat zodiak ini.

Bisa dibilang pemikiran mereka kolot atau kuno yang berpendapat hanya boleh sekali jatuh cinta kemudian setia seumur hidup. Mereka tak pernah bosan pada monogamy. Mereka akan sengan senang menghabiskan usia dengan pasangannya.

Berikut 4 zodiak yang paling berkomitmen dan setia saat menjalin hubungan.

1. Gemini
Gemini percaya akan logika dan praktis. Mereka bukanlah orang yang mudah jatuh cinta, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka akan sepenuh hati. Begitu mereka benar-benar yakin akan niat orang lain dan jatuh cinta padanya, mereka melupakan semua hal praktis dan mencintai mereka dengan penuh komitmen.

2. Cancer
Cancer tradisional dalam berpikir dan selalu mencari hubungan yang aman dan stabil. Mereka adalah orang-orang yang berorientasi pada keluarga yang tidak menginginkan apa pun selain memiliki tempat yang bisa mereka sebut rumah.

3. Scorpio
Scorpio adalah orang yang bersemangat dan intens, yang jatuh cinta dengan sentimen yang sama. Mereka meluangkan waktu untuk terbuka kepada orang lain dan menunjukkan sisi rentan mereka.

4. Pisces
Orang yang lahir dengan zodiak Pisces adalah makhluk sensitif dan emosional. Dalam pikiran mereka, hubungan percintaan itu seharusnya monogami. Saat jatuh cinta, mereka menyerahkan semua yang mereka miliki pada orang itu dan menginginkan hubungan yang stabil dan aman.

PINK VILLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."