Coach Luncurkan Koleksi Coach x Jean - Michel Basquiat, Fashion Keluarga Seleb

Coach menggandeng seniman grafiti Kota New York, Amerika Serikat, Jean-Michel Basquiat dalam koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat. Foto: Coach

mode

Coach Luncurkan Koleksi Coach x Jean - Michel Basquiat, Fashion Keluarga Seleb

Selasa, 20 Oktober 2020 19:29 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Label fashion Coach meluncurkan koleksi kolaborasi Coach x Jean-Michel Basquiat, seniman grafiti dalam seri fashion keluarga selebriti. Sebelumnya, Coach merilis koleksi tas bersama keluarga para pesohor, di antaranya Jennifer Lopez, Michael B.Jordan, Jeremy Lin dan Yang Zi, keponakan Basquiat, dan Jessica Kelly.

Koleksi Coach Family ini merupakan salah satu cara untuk menggaet pasar yang lebih luas, sekaligus fokus pada nilai dan makna sebuah keluarga. "Di masa pandemi Covid-19 ini, penting untuk memperhatikan nilai di dalam diri kita," kata Kreatif Direktur Coach, Stuart Vevers dalam keterangan tertulis.

Michael B. Jordan dan Kymah McEntyre memakai koleksi kolaborasi Coach x Jean-Michel Basquiat. Foto: Coach

Melalui fashion, menurut dia, setiap orang bisa menciptakan kreativitas, terhubung dengan komunitasnya, dan membangun hubungan yang langgeng. "Coach menganggap keluarga adalah tentang orang-orang yang paling penting dalam hidup, sebuah hubungan yang autentik dan abadi," ucap dia.

Koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat pertama kali dipresentasikan melalui runway pada Februari 2020 sebagai bagian dari koleksi Musim Gugur 2020. "Basquiat adalah salah satu inspirasi saya," kata Stuart Vevers. "Dia mewujudkan semangat kreatif dan inklusif dari Kota New York dan merupakan kekuatan untuk perubahan dalam komunitasnya."

Jennifer Lopez memakai koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat. Foto: Coach

Saudara perempuan Basquiat, Jeanine Basquiat mengatakan kolaborasi ini merupakan kerja kreatif yang menjadi proyek impian keluarganya. "Kami sangat menyukai koleksi Coach," kata dia. Koleksi Coach x Jean-Michel Basquiat terdiri dari tas, kaos, hoodie, sepatu, ikat pinggang, serta scarf dan sudah tersedia di butik Coach Indonesia.

Penyanyi Jennifer Lopez yang juga duta merek Coach tampil dengan tas selempang Coach x Jean-Michel Basquiat Rogue 25. Perempuan 51 tahun itu memakai hoodie dari koleksi yang sama dan luaran jaket coklat serta tas berkelir coklat tua. "Basquiat adalah seorang yang visioner," kata Jennifer Lopez.