Resep Hari Ini: Selai Avokad Kylie Jenner, Rasanya Manis Pedas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKylie Jenner kerap menunjukkan hidangan apa yang dia santap sehari-hari. Ibu dari Stormi Webster ini pernah memamerkan makan mi instan yang dia buat dengan caranya. Pernah juga menyatakan suka makan ubi dan burger.

Beberapa waktu lalu Kyline Jenner kembali mengunggah gambar sarapannya berupa roti panggang dengan selai atau olesan yang unik. Memang tak ditunjukkan bagaimana membuat selai ini, namun Kylie Jenner menyampaikan apa saja bahan pembuat selai itu.

Roti Alpukat Pedas Manis ala Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Bahannya ada empat, yakni avokad, bubuk paprika merah, madu, dan garam. Avokad dihaluskan kemudian dicampur dengan bubuk paprika merah, madu, dan garam. Panggang roti tawar, kemudian oleskan selai avokad tadi di atasnya.

Bagaimana rasanya? "Mmmmm,” tulis Kylie Jenner di unggahan foto Instagram. Rasa olesan roti panggang ala Kylie Jenner ini adalah manis dari madu dan sedikit pedas dari paprika.

Resep selai avokad dari Kylie Jenner ini mungkin menarik buat kamu yang ingin mencoba sensasi baru di atas roti panggang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."