Baby G Aliya Rajasa Ucapkan Mantra Sim Salabim: Bim Hala Bim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono mengunggah foto baju seragam Lebaran keluarganya.Instagram

Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono mengunggah foto baju seragam Lebaran keluarganya.Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAliya Rajasa menunjukkan bagaimana Baby G mengucapkan mantra Sim Salabim ala anak-anak yang menggemaskan.

Pada sebuah video yang diunggah di akun Instagram pada Sabtu, 11 Juli 2020, Aliya Rajasa mengabadikan ketika Gayatri Idalia Yudhoyono mengucapkan mantra Sim Salabim. "Bim hala bim," kata bocah dua tahun itu.

Aliya Rajasa kemudian mencontohkan cara mengucapkan Sim Salabim. Namun Baby G lagi-lagi menyebutkan bim hala bim. "Bim hala bim. Dreams come true," tulis Aliya Rajasa.

Video Baby G mengucapkan bim hala bim mampu menghibur warganet. Mereka mengatakan Baby G begitu lucu dan menggemaskan.

Baca juga: 
Aliya Rajasa Jago Menata Rambut Baby G, Pastikan Anak Tak Pusing

Putri Aliya Rajasa, Baby G mengucapkan mantra sim salabim menjadi bim hala bim. Foto: Instagram


Aliya Rajasa menjawab sejumlah komentar yang mampir di Instagram-nya. Dari situ, ada satu balasan yang seolah mengungkap sebuah rahasia. Ternyata nama panggilan Gayatri Idalia Yudhoyono bukan hanya Baby G.

Adalah akun tissa.munaf yang merespons video tersebut dengan menyampaikan, "Lutunaaaa", diikuti emotikon cinta. Aliya Rajasa kemudian membalas komentar tersebut dengan, "hi Yaya, Baby G dipanggilnya Yaya juga ternyata."

Selain tissa.munaf, akun isari68 juga menyapa Baby G dengan sebutan Yaya. Aliya Rajasa membalasanya dengan emoticon cinta.

Dari sini bisa diketahui kalau panggilan Baby G yang lain adalah Yaya. Mungkin juga diambil dari Gayatri sebagai kata pertama pada namanya.

Dan apapun itu, mantra bim hala bim telah terucap. Mimpi jadi kenyataan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."