Gemini dan 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Dingin dan Cuek

Ilustrasi pria cuek. Shutterstock

zodiak

Gemini dan 4 Zodiak Ini Dikenal Paling Dingin dan Cuek

Selasa, 7 Juli 2020 17:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut astrologi, ada sejumlah zodiak yang dikenal acuh tak acuh terhadap masalah atau emosi orang lain. Bisa dibilang sikap mereka 'dingin' yaitu seseorang yang tak berperasaan dan tak simpatik.

Mereka tak ingin orang terlalu dekat atau mengambil keuntungan, jadi mereka memasang tembok dingin untuk menjauhkan diri. Tapi, sikap ini juga bisa muncul hanya karena mereka merasa tidak nyaman mengekspresikan perasaan.

Berikut lima zodiak yang paling cuek dan dingin dalam astrologi, seperti dilansir Your Tango, Ahad, 5 Juli 2020

1. Aquarius

Jika seseorang bersikap cuek pada mereka, Aquarius akan lebih dingin lagi. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan pikirannya untuk membantu seseorang dengan masalah emosional jika mereka dapat menghindarinya. Jadi, jangan pernah datang ke mereka jika ingin curhat atau menangis.

2. Cancer

Cancer sebenarnya seorang pencinta dan emosional, jadi agak aneh ketika mereka tergolong orang yang dingin. Tapi emosi merekalah yang membuat seperti itu. Jika pernah terluka atau jika seseorang telah mengkhianati, mereka bisa menjadi sangat emosional. 

3. Capricorn

Capricorn tak akan membiarkan emosi menguasai mereka, jadi mereka akan lebih memilih bersikap dingin. Mereka cenderung berpikir bahwa terlalu sentimental atau terbungkus masa lalu dapat membuat mereka terlihat lemah. Mereka lebih suka dianggap praktis, logis, dan terkendali.

4. Gemini

Gemini sulit diprediksi, suatu saat mereka hangat dan ramah, berikutnya mereka dingin dan tidak ramah. Tapi sebenarnya mereka tidak benar-benar cuek. Hanya saja, ketika mereka disakiti, Gemini akan benar-benar mengabaikan perasaan Anda bahkan menolak bicara.

Daripada mendatangi mereka untuk meminta maaf, lebih baik menunggu sampai mereka bersikap ramah kembali pada Anda.

5. Virgo

Ada kalanya Virgo yakin bahwa mereka adalah orang terpintar di antara teman-temannya. Ini karena mereka senang belajar dan memamerkan apa yang telah mereka pelajari. Mereka sangat fokus pada pikiran sampai kadang-kadang mengabaikan kata hati.

Mereka bisa menjadi terlalu pintar untuk kebaikan mereka sendiri, sekaligus dingin dan tidak berperasaan. Mereka cenderung berjuang untuk kesempurnaan dan ini menyebabkan mereka hampir tidak memiliki kesabaran untuk ketidaksempurnaan, kesalahan, dan hal-hal manusiawi.

MILA NOVITA