Ivan Gunawan Ikut Tren Bersepeda: Sepedaku Murah, Cuma Rp 40 Juta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perancang busana Ivan Gunawan mengikuti tren bersepeda yang banyak dilakukan anak muda selama pandemi Covid-19.

Mereka memilih bersepeda karena tak ingin berdesakan di dalam transportasi umum dan berpotensi tertular virus corona. Bersepeda juga membuat tubuh lebih sehat sekaligus mengusir kejenuhan.

Ivan mengakui kalau kebiasaan dia bersepeda akhir-akhir ini murni mengikuti tren. "Saya mah mengikuti tren saja, Kalau orang-orang pada beli sepeda, masak Igun (Ivan Gunawan) enggak punya," kata Ivan di Jakarta, Minggu 28 Juni 2020.

Ivan Gunawan. (Instagram - @ivan_gunawan)

Saat melihat orang lain bersepeda, Ivan Gunawan ingin merasakannya juga. Bagi Ivan, bersepeda adalah sebuah tren yang harus diikuti. Dia memilih bersepeda setiap pagi berkeliling kompleks rumahnya di BSD Tangerang. "Lumayan sekitar delapan kilometer walau ada berhentinya," ujar Ivan.

Mengenai sepeda yang digunakan, Ivan Gunawan mengatakan sepedanya tidaklah mahal dibanding milik pecinta sepeda lainnya. "Harga sepeda kan sampai puluhan juta, kalau saya mah enggak mahal, cuma Rp 40 juta. Murahlah, yang lain masih ada yang lebih mahal," kata Ivan Gunawan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."