Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial Chicco Jerikho. Foto: Wings Food

Brand Ambassador Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial Chicco Jerikho. Foto: Wings Food

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wings Food meluncurkan varian Kecap Sedaap baru yakni Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Listyannisa Retno Lestari mengatakan produk itu hadir untuk menciptakan tampilan masakan yang semakin menggugah selera sesuai dengan cita rasanya.

"Kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti cocolan, bakaran, maupun saus. Kecap manis termasuk bumbu masak yang tak tergantikan," kata Listyannisa dalam keterangan tertulis. Masakan yang menggunakan kecap manis terus berkembang dan semakin beragam, termasuk masakan berkonsep fusion, seperti iga bakar, udang kecap madu, steak, cumi bakar kecap, daging marinade, sushi rolls fusion, dan lainnya.

Listyannisa menjelaskan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial ini terbuat dari kedelai hitam berkualitas, warnanya lebih hitam, dan teksturnya kental. "Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya kian lezat," kata Listyannisa.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Foto: Wings Food

Aktor Chicco Jerikho yang menjadi duta merek Kecap Sedaap Kedelai Hitam Spesial, mengatakan kecap manis adalah bumbu wajib yang penting saat dia makan. "Kecap manis merupakan bumbu masakan yang enggak bisa dipisahkan dari budaya makan gue sehari-hari," katanya. "Enggak cuma cita rasa, aroma jadi lebih sedap dan tampilan masakannya menggugah selera, kelihatan caramelized. Otomatis bikin lapar."

Bukan hanya menunjang cita rasa dan tampilan masakan, kedelai hitam yang menjadi bahan dasar utama pembuatan kecap manis ini diketahui bermanfaat untuk kesehatan. Kedelai hitam membantu mengontrol kadar gula dan kolesterol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko kanker.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."