Kalung Billie Eilish Bawa Pesan Kemenangan Grammy Awards 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi muda Billie Eilish memenangkan lima penghargaan di ajang Grammy Awards 2020. Ia menyabet penghargaan di kategori Record of The Year, Album of The Year, Best New Artist, Best Pop Vocal Album, dan Song of The Year. 

Baru-baru ini, ia mengunggah bentuk perayaan kecil atas kemenangannya di Grammy Awards 2020. Ia mengunggah foto di Instagram memakai kaus hitam dan kalung berlian hitam dengan liontin 5X. Mengutip laman Page Six, Kamis, 12 Maret 2020, kalung tersebut merupakan buatan perancang perhiasan favorit selebriti, Boodaddy Diamonds by Koosh.

Menurut TMZ seperti dikutip dari Page Six, harga kalung tersebut ditaksir mencapai US$ 30.000 atau sekitar Rp 437 juta.

"Pertama dari dua show dari tur berlangsung meriah. Siap untuk selanjutnya," tulis Billie pada keterangan foto yang diunggah Kamis, 12 Maret 2020.

Menilik akun Instagram @boodaddydiamonds terlihat di bagian belakang kalung diukir nama Billie Eilish dan inisial brand BD dan gambar potongan berlian. Di bagian depannya, liontin 5X dipenuhi potongan berlian berkilau. 

"Ultimate flex. Liontin pesanan khusus @billieeilish peraih lima penghargaan Grammy. Pertama kali sejak 1981. Ia baru berusia 18 tahun dan sudah di posisi ini. Terima kasih untuk cinta dan dukungannya. Kami sangat mengapresiasi," tulis akun Boodaddy Diamonds pada Kamis, 12 Maret 2020.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."