Makeup Unik Aktris The Invisible Man saat Photocall di London

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Elisabeth Moss. Instagram/@elisabethmossofficial

Elisabeth Moss. Instagram/@elisabethmossofficial

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaThe Invisible Man tayang di bioskop pada Rabu, 26 Februari 2020. Film ini dibintangi oleh Elisabeth Moss dan Oliver Jackson-Cohen. Saat sesi photocall The Invisible Man, di London, Inggris, beberapa waktu lalu, keduanya tampil kompak mengenakan busana nuansa gelap. Photocall merupakan istilah mengambil kesempatan tokoh ternama atau peristiwa penting yang tercipta di masa pemerintahan Presiden Amerika Serikat Richard Nixon. Saat berpose, tampilan makeup Elisabeth Moss tak bisa dilewatkan begitu saja.

Aktris berusia 37 tahun itu memilih tampilan makeup unik dengan warna eye shadow oranye mencolok, foundation pucat dan lipstik merah muda. Makeup artist-nya Daniel Martin, mengungkapkan tampilan makeup Elisabeth Moss terinspirasi Edie Segwick.

“Tentang tadi malam, terasa getaran Edie Segwick pada tampilan makeup Elisabeth Moss,” kata Daniel, dalam unggahan di laman Instagram-nya. Edie Segwick merupakan aktris, model, dan sosialita Amerika Serikat. Ia salah satu aktris favorit seniman Andy Warhol.

Elisabeth Moss dan Oliver Jackson-Cohen. Instagram/@elisabethmossofficial

Untuk pilihan busana, Elisabeth Moss tampil chic mengenakan gaun midi rajutan hitam dengan ikat pinggang bahan beludru dengan buckle emas. Aktris serial The Handmade's Tale itu melengkapi busananya dengan kalung emas bertumpuk dan sepatu boots hitam bermotif buaya setinggi lutut. Rambut pirangnya ditata acak-acakan.

Sementara itu Oliver Jackson-Cohen, tampak necis dalam busana bernuansa biru tua dari setelan jas dan poloneck. Ia melengkapi penampilannya dengan sneakers platform putih. Selain, Elisabeth Moss dan Oliver Jackson-Cohen, aktris lainya Sophia Hadjipanteli juga hadir dalam sesi pemotretan itu. Dia mengenakan celana PVC hitam, atasan beraneka warna dan jaket denim.

Melansir laman Daily Mail, film The Invisible Man yang diadaptasi dari novel klasik H.G Wells. Ceritanya tentang mantan pacar Cecilia yang diperankan Elisabeth Moss, ilmuwan Adrian Griffin yang diperankan Oliver Jackson-Cohen yang kasar dan menerornya setelah memalsukan kematiannya sendiri dan membuat dirinya tidak terlihat di laboratorium. Setelah dia meninggalkan sejumlah besar uang, ia mendapati dirinya sedang dibuntuti oleh The Invisible Man yang diyakini adalah Adrian Griffin.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."